Find Us On Social Media :

Puji Kekasih Azriel Hermansyah Saat Diminta Tebak Calon Istri di Acara Lamarannya, Atta Halilintar: Jangan Tersinggung Ya Jiel Ya

By Rissa Indrasty, Sabtu, 13 Maret 2021 | 16:40 WIB

Atta Halilintar

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid. ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melangsungkan lamaran hari ini, Sabtu (13/3/2021) di salah satu Hotel di Jakarta Selatan.

Dipantau Grid.ID di lokasi acara, pihak keluarga Aurel Hermansyah sudah tiba terlebih dahulu sebelum pukul 13.00 WIB.

Di mana saat itu tampak Ashanty, Anang Hermansyah, Krisdayanti, Azriel Hermansyah, Arsya dan Arsy.

Baca Juga: Detik-detik Sampaikan Niat untuk Lamar Aurel Hermansyah, Atta Halilintar Langsung Sungkem Pada Krisdayanti Pertama Kali

Tak lama setelah itu, Atta Halilintar tampak tiba di lokasi acara.

Sedangkan Aurel Hermansyah tampak belum masuk ke lokasi acara.

Hal tersebut karena Atta Halilintar diminta untuk menebak beberapa wanita yang mana salah satunya adalah Aurel Hermansyah.

Baca Juga: Tanggapi Tangis Atta Halilintar Saat Tanya Kesediaan Aurel Hermansyah Perihal Lamaran, Anang Hermansyah: Karena Atta Tadi Nangis, Nggak Tegar, Yakin?

Salah satu wanita pun memasuki lokasi acara dan Atta Halilintar harus menebak apakah wanita tersebut adalah Aurel Hermansyah atau bukan.

Meski warna bajunya sama dengan yang dikenakan Aurel Hwrmansyah, ternyata Atta Halilintar bisa menebak bahwa wanita tersebut bukan istrinya, melainkan Sarah Menzel.

"Iya, memang sama, tapi ini punya orang, punyanya Jiel ini," ungkap Atta Halilintar saat dipantau Grid.ID di lokasi acara di kawasan Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).