Find Us On Social Media :

Orang Tua Jadi Alasan Atta Halilintar Susah Fokus hingga Bolak-balik Lihat Ponsel Saat Lamar Aurel Hermansyah, Ada Apa?

By Rissa Indrasty, Sabtu, 13 Maret 2021 | 18:37 WIB

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ditemui Grid.ID di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Sabtu (13/3/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa IndrastyGrid.ID - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah menjalani prosesi lamaran hari ini, Sabtu (13/3/2021), di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan.Namun, orang tua Atta Halilintar tak dapat hadir di acara bahagia tersebut.

Baca Juga: Tetap Terapkan Protokol Kesehatan, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Hanya Undang Tamu 78 Orang di Acara LamaranSelain karena pandemi virus Corona Covid-19, kondisi kesehatan orang tua Atta Halilintar saat ini tengah tidak baik-baik saja.Seperti yang diketahui,  orang tua Atta Halilintar saat ini tengah berada di Malaysia.

Baca Juga: Ikut Bersaksi atas Kebahagiaan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ari Lasso Sampaikan Ucapan untuk Sahabatnya yang Tak Lama Lagi Menikahkan Anaknya: Selamat ya Nang!"Sebenernya aku nggak mau kasih tau ke media dari lama, sebenernya papa aku kan berobat di sana dan udah lama. Bukan hari ini doang, lama gitu," ungkap Atta Halilintar saat ditemui Grid.ID di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Sabtu (13/3/2021).Di mana orang tua Atta Halilintar baru saja menjalani operasi besar dan masih harus menjalani pengobatan lebih lanjut.