Find Us On Social Media :

Berniat Gantikan Posisi Ashraf Sinclair, Sosok Ini Berjanji Akan Jaga BCL dan Noah Sinclair Seumur Hidup, Siapa?

By None, Minggu, 14 Maret 2021 | 06:12 WIB

Berniat Gantikan Posisi Ashraf Sinclair, Sosok Ini Berjanji Akan Jaga BCL dan Noah Sinclair Seumur Hidup, Siapa?

Grid.ID - Kepergian Ashraf Sinclair menyisakan duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari (BCL) dan Noah Sinclair.

Meski begitu, muncul sosok yang berjanji akan menjaga BCL dan Noah Sinclair seumur hidupnya usai kepergian Ashraf Sinclair.

Lantas siapakah sosok yang berniat gantikan posisi Ashraf Sinclair untuk menjaga BCL dan Noah Sinclair?

Sebagaimana diketahui, BCL sempat menyendiri selepas kepergian Ashraf Sinclair pada Selasa (18/2/2020) lalu.

Baca Juga: Tak Gentar Rangkingin Maia Estianty Diurutan Terakhir, BCL Tak Sungkan Sebut Istri Irwan Mussry Suaranya Paling Jelek di Antara Juri Indonesian Idol: Paling Jelek Udah Pasti MaiaSetahun kepergian Ashraf Sinclair, BCL sudah bisa menceritakan kronologi kepergian mendiang suaminya kepada presenter Boy William.Dilansir dari laman kompas.com, BCL bahkan sempat mengobrol dengan Ashraf Sincalir dan menyebut tak ada tanda-tanda aneh dari sang suami.Kemudian, Ashraf pamit untuk tidur lebih dulu karena ia mengatakan hari itu cukup lelah, apalagi setelah melakukan olahraga cross fit. BCL merasa tak ada yang aneh dengan gelagat Ashraf. Ketika suaminya tertidur, BCL ke kamar mandi untuk membersihkan diri setelah beraktivitas seharian.

Baca Juga: Mini Dress Bunga Citra Lestari Dibanderol Harga Rp 42 Juta, Intip Penampilan Mewah sang Diva yang Tuai Pujian Netizen: Awet Muda ya Bunda