Find Us On Social Media :

Pihak Rizky Febian Terkejut Mobilnya Masuk Daftar Aset yang Sudah Dijual Teddy Pardiyana

By Anggita Nasution, Minggu, 14 Maret 2021 | 06:51 WIB

Teddy Pardiyana dan Rizky Febian

Laporan Wartawan Grid.ID, Anggita Nasution

Grid.ID - Perselisihan perihal aset milik Rizky Febian yang dititipkan ke Almarhumah Lina Jubaedah tak kunjung usai.

Bahkan ada aset yang sudah dijual oleh Teddy Pardiyana.

Namun, tidak ada bukti tertulis dari penjualan mobil tersebut.

Baca Juga: Tak Kunjung Kembalikan Aset Rizky Febian yang Dititipkan pada Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Terancam 5 Kasus Hukum

"Ya, kayak mobil pun katanya sudah dijual. Kalau belum dijual, mana mobilnya, BPKB, itu keterangan catatan, tidak ada penyerahan tertulis. Belum dilihat fisiknya," ujar Feri Hudaya selaku kuasa hukum Rizky Febian saat dihubungi awak media, Kamis (11/3/2021).

Alasan Teddy menjual mobil tersebut untuk membayar utang.

"Katanya dipakai untuk bayar utang siapa saya juga nggak tahu. Itu kemarin, kasih daftar aset."

Baca Juga: Makin Pelik, Rizky Febian Minta Teddy Kembalikan Sertifikat Rumah Kos Sebelum Berikan Uang Rp 750 Juta untuk Adik Tiri

"Iya, (salah satunya mobil) saya juga nggak tahu utang apa. Buat saya aneh saja kalau sampai Almarhumah punya utang," ucap Feri.

Untuk lebih jelasnya Feri ingin ada pertemuan selanjutnya untuk membicarakan seluruh aset milik Rizky Febian, Putri Delina dan warisan yang ditinggalkan almarhum Lina Jubaedah.

"Makanya untuk Minggu selanjutnya, saya minta seluruh asetnya Iky dan warisan almarhum untuk Putri dibawa. Kalau misalnya mobil dijual, kan ada kuitansinya. Diperlihatkan, ini ada sertifikatnya."