Find Us On Social Media :

Usia Kandungan Masih Enam Bulan, Dinda Hauw dan Rey Mbayang Mulai Membeli Perlengkapan Bayi, Yuk Cek Perlengkapan yang Wajib Ada untuk Bayi Baru Lahir

By Ragillita Desyaningrum, Minggu, 14 Maret 2021 | 07:09 WIB

Niat mampir hanya untuk melihat-lihat perlengkapan bayi, Dinda Hauw dan Rey Mbayang malah keterusan borong perlengkapan bayi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Pasangan selebriti Dinda Hauw dan Rey Mbayang kini tengah berbahagia menyambut kelahiran anak mereka yang pertama.

Meskipun usia kehamilannya baru enam bulan, keduanya ternyata sudah membeli beberapa perlengkapan bayi.

Dalam unggahan di Instagram Story Dinda, keduanya terlihat sedang berada di pusat perbelanjaan setelah Rey menyelesaikan jadwal shootingnya hari itu.

Baca Juga: Dinda Hauw Ngaku Alami Mood Swing Saat Hamil, Intip 7 Langkah Mudah Mengatasi Perubahan Suasana Hati pada Bumil!

Pada awalnya, Dinda dan Rey hanya mampir untuk melihat-lihat perlengkapan bayi saja, namun mereka justru berakhir membeli.

“Terus mampir liat perlengkapan baby. (Awalnya) Gak ada niat beli, eh malah keterusan,” tulis Dinda dikutip dari Instagram Story @dindahauw pada Jumat (12/3/2021).

Membeli perlengkapan bayi memang menjadi kegiatan penting yang mengasyikan bagi kedua orangtua.

Baca Juga: Dinda Hauw dan Rey Mbayang Berharap Jenis Kelamin Anak Pertamanya Laki-Laki, Begini 6 Tips agar Peluang Hamil Bayi Laki-Laki Lebih Besar!

Pasalnya, saat ini banyak sekali perlengkapan bayi yang lucu dan menarik untuk dibeli.

Namun, bagi pasangan suami istri yang baru saja merasakan kehamilan pertama mungkin sedikit bingung dalam menyiapkan perlengkapan apa saja yang benar-benar dibutuhkan.