Find Us On Social Media :

Dampingi Anak Sulungnya Menuju Hari Bahagia, Krisdayanti Beri Pesan : Orang Tua Mendoakan untuk Bisa Memberikan Pengantaran Menuju Surganya Rumah Tangga

By Novia, Minggu, 14 Maret 2021 | 08:15 WIB

Aurel Hermansyah dan Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri A

Grid.ID - Pasangan kekasih Aurel Hermanyah dan Atta Halilintar memang sedang merayakan hari bahagia.

Pasalnya, setelah hubungan yang Aurel Hermanyah dan Atta Halilintar jalani kerap dianggap settingan, kini satu persatu keseriusan berhasil dibuktikan.

Mantap melamar secara resmi dan sakral, Atta Halilintar telah mengutarakan keseriusan cintanya pada Aurel Hermansyah di hadapan orang tua sang kekasih.

Disaksikan sejumlah tamu undangan, lamaran tersebut berlangsung di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Sabtu (13/3/2021) hari ini.

Baca Juga: Jelang Lamaran Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Krisdayanti Panjatkan Doa untuk sang Putri : Doa Penenang Hati

Menyita perhatian publik, acara lamaran Atta dan Aurel juga disiarkan secara langsung melalui satu stasiun televisi.

Ya, dalam siaran tersebut persiapan lamaran Aurel dan Atta tampak mengusung warna ungu dalam busana.

Sebagaimana yang disaksikan, Anang Hermansyah, Ashanty dan anak-anaknya serta tamu undangan kompak menggunakan busana berwarna ungu.

Sementara itu, Aurel Hermansyah pun tampak cantik dan elegan dalam balutan gaun dengan warna yang sama.

Baca Juga: Beri Dukungan dan Doa untuk Pernikahan sang Putri, Krisdayanti Bakal Hadir di Acara Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Duduk berdampingan bersama Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti, acara lamaran yang berjalan sekitar pukul 13.00 WIB kini berakhir dengan lancar.