Find Us On Social Media :

Bikin Patah Hati di Love Alarm 2, Song Kang Bakal Buktikan ke Penonton Tak Ada Kata Terlambat Mengejar Impian Lewat Drama 'Navillera' Bareng Park In Hwan

By Rizqy Rhama Zuniar, Minggu, 14 Maret 2021 | 10:30 WIB

Kolase Foto Song Kang dan Park In Hwan dalam Drama 'Navillera'

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Para penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing dengan aktor tampan, Song Kang.

Ya, baru-baru ini, aktor berusia 26 tahun itu sukses membuat penonton patah hati berkat perannya dalam drama 'Love Alarm 2'.

Pasalnya dalam drama tersebut, Song Kang yang berperan sebagai Hwang Sun Oh terpaksa harus menerima kenyataan bahwa cintanya ditolak oleh Kim Jo Jo (Kim So Hyun).

Dalam drama yang baru saja tayang pada Jum'at (12/3/2021) itu, Kim Jo Jo diketahui ternyata telah melupakan Hwang Sun Oh dan mencintai Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram).

Baca Juga: Perilisan 'Love Alarm 2' Tinggal Menghitung Hari, Song Kang Ungkap Kesulitan saat Memerankan Karakter Sun Oh : Dia Berubah Menjadi Karakter yang Lebih Dewasa

Setelah berhasil membuat patah hati penonton di 'Love Alarm 2', Song Kang akan menunjukkan sisi lain dirinya di drama baru berjudul 'Navillera'.

Dikutip dari Soompi.com, baru-baru ini, tvN telah membagikan cuplikan baru dari drama 'Navillera' yang akan segera tayang pekan depan.

Diangkat dari cerita webtoon dengan judul yang sama, drama 'Navillera' akan bercerita tentang kisah Deok Chul (Park In Hwan), seorang pria yang memulai balet di usia 70 tahun, dan Chae Rok (Song Kang), seorang balerino berusia 23 tahun yang tersesat saat mengejar mimpinya.

Meski Chae Rok memiliki bakat luar biasa sebagai penari balet, ia mulai menari relatif terlambat dibandingkan dengan teman-temannya.

Baca Juga: Rey Mbayang Pamer Foto dengan Gaya Rambut Baru, Warganet Auto Histeris Gegara Paras Suami Dinda Hauw hingga Sebut bak Oppa Korea : Song Kang Versi Indonesia