Find Us On Social Media :

Beranikan Diri Hadiri Lamaran Aurel Hermansyah Tanpa Dampingan Raul Lemos, Krisdayanti Justru Melenggang Manja dengan Gandeng Erat Tangan Azriel yang Sudah Lama Tak Ditemuinya!

By Fidiah Nuzul Aini, Minggu, 14 Maret 2021 | 11:32 WIB

Beranikan Diri Hadiri Lamaran Aurel Hermansyah Tanpa Dampingan Raul Lemos, Krisdayanti Justru Melenggang Manja dengan Gandeng Erat Tangan Azriel yang Sudah Lama Tak Ditemuinya!

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Hari Sabtu (13/3/202) tampaknya merupakan hari bahagia untuk Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pasalnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melangsungkan lamaran mewah.

Seperti diketahui, selama ini hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar hanyalah sebuah settingan.

Namun kini untuk membuktikan bahwa cinta keduanya tidaklah settingan, Atta dan Aurel tinggal selangkah lagi menuju ke pelaminan.

Baca Juga: Nyaris Jadi Paman Aurel Hermansyah Jika Asmaranya dengan Yuni Shara Tak Kandas, Raffi Ahmad Ternyata Tak Hadiri Lamaran Putri Krisdayanti dengan Atta Halilintar, Ini Penyebabnya

Seperti diberitakan Grid.ID sebelumnya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar melangsungkan lamaran mereka di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Lamaran ini rencananya termasuk dalam rangkaian pengajian dan siraman yang nantinya dilanjutkan akad nikah pada 3 April 2021 mendatang.

Lamaran mewah Atta dan Aurel ini mampu menyita perhatian publik karena disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi.

Tak hanya itu, sejumlah tamu undangan termasuk dari kalangan selebriti pun juga turut hadir.

Baca Juga: Sang Putri Sulung Dilamar Atta Halilintar, Krisdayanti Tulis Pesan Menyentuh untuk sang Calon Mantu : Saya Titipkan Anak Saya Padamu

Ibu kandung Aurel Hermansyah, Krisdayanti pun juga hadir untuk menyaksikan sang putri dilamar Atta Halilintar.