Find Us On Social Media :

Tak Jagokan Joko Widodo Jadi Presiden, Nadya Arifta Tertangkap Basah Memandangi Kaesang Pangarep di Hadapan Felicia Tissue!

By Annisa Dienfitri, Minggu, 14 Maret 2021 | 15:30 WIB

Kaesang Pangarep dan Nadya Arifta

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa DienfitriGrid.ID - Nadya Arifta kepergok memandangi Kaesang Pangarep saat masih menjadi kekasih Felicia Tissue.Potret Nadya Arifta yang terlihat seksama memandang Kaesang Pangarep dibagikan akun Instagram @nadriftakaesang, Minggu (14/3/2021).

Baca Juga: Pantas Nadya Arifta Diangkat Karyawan hingga Berhasil Nangkring di Hati Kaesang Pangarep, Sosok Teman Beberkan Sifatnya : Cepat Mengambil Hati Orang Lain..Pada potret tersebut, Kaesang Pangarep tampak sedang berbicara di acara grand opening Sang Pisang.

Sementara Nadya terlihat menjadi pembawa acara alias MC di acara grand opening itu.

Baca Juga: Beri Pesan Menohok untuk Kekasih Baru Kaesang Pangarep, Inul Daratista Singgung Penampilan Nadya Arifta: Wajah Ayu Itu Muncul dari Hati yang Bersih, Bukan PalsuMenariknya, hadir juga sosok Felicia Tissue dan ibunya, Meilia Lau, di acara itu.Felicia Tissue dan Meilia Lau berdiri di antara Nadya Arifta dan adik Gibran Rakabuming Raka.