Find Us On Social Media :

Umbar Keseksian Parasnya yang Sudah Injak Usia 50 Tahun, Sophia Latjuba Bikin Meisya Siregar Kalang Kabut: Minder Lho..

By Nisrina Khoirunnisa, Minggu, 14 Maret 2021 | 18:15 WIB

Sophia Latjuba dan Meisya Siregar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina KhoirunnisaGrid.ID - Artis cantik Sophia Latjuba memiliki tubuh yang seksi dan menawan.Banyak netizen yang mengidolakan tubuh ideal dari Sophia Latjuba.Memulai kariernya sebagai model dan penyanyi Tanah Air, tak heran jika Sophia Latjuba masih menjaga bentuk tubuhnya tetap awet muda.

Baca Juga: Tak Jauh Beda dengan Ariel NOAH yang Berkarya di Bidang Musik, Sophia Latjuba Pajang Video Jadul Saat Masih Jadi Penyanyi, Netizen: Kembarannya Eva Celia...Banyak yang menyebut kecantikan Sophia Latjuba tak akan sirna.Bagaimana tidak? Di usianya yang sudah memasuki 50 tahun, Sophia Latjuba terus tampil menawan di media sosial.Bak tak ada cela sedikitpun dari kecantikan Sophia Latjuba, ibu dua anak itu sukses bikin netizen sampai artis lain minder.Baru-baru ini, Sophia Latjuba kembali memamerkan tubuhnya yang cantik.

Baca Juga: Ungkap Alasan Melajang Pasca Putus dari Luna Maya hingga Sophia Latjuba, Ariel Noah Terang-terangan Belum Temukan Pasangan: Bukan Kayak Milih PermenDalam Instagram pribadinya @sophia_latjuba88, ibunda Eva Celia menulis caption yang memiliki makna tersendiri."Hidup dimulai saat usia 50 tahun. Percayalah," ujar Sophia.