Find Us On Social Media :

Masa Kelamnya Saat Terperosok Kasus Narkoba Diungkit, Dhawiya Zaida Beri Tanggapan Menohok, Singgung Soal Mantan Pecandu: Jangan Pernah Menghakimi Kami!

By Annisa Dienfitri, Minggu, 14 Maret 2021 | 17:10 WIB

Dhawiya Zaida bersama sang ibu, Elvy Sukaesih

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Komedian Dhawiya Zaida imbau netizen agar tak menghakimi mantan pecandu narkoba seperti dirinya.Hal itu dituturkan putri dari Ratu Dangdut Elvy Sukaesih ini melalui unggahan di Instagram, beberapa waktu lalu.Semula, Dhawiya Zaida membagikan ulang video yang diunggahnya di akun Tik Tok.

Baca Juga: Suami Ditahan Lagi Akibat Terlibat Kasus Narkoba, Dhawiya Zaida Akan Gugat Cerai?Di video tersebut, Dhawiya menjawab pertanyaan netizen yang menyinggung latar belakang Dhawiya sebagai pecandu narkoba."Kak Dhawiya yang dulu dipenjara bukan ya? Yang kasus narkoba. Maaf sebelumnya," ucap Dhawiya membacakan pertanyaan netizen.Tanpa basa-basi, pelawak 35 tahun itu berseloroh agar netizen tak perlu meminta maaf telah menyinggung masa lalunya.

Baca Juga: Tuding Dhawiya Zaida Telah Memfitnah Dirinya, Wirdha Sylvina Geram: Kecewa Sekali! Itu Tidak Ada dan Tidak Benar!"Kagak perlu minta maaf, bos. Emang juga saya Dhawiya anaknya Elvy Sukaesih. Boleh kenalan lagi ye," kata Dhawiya."Saya pernah dipenjara karena kasus narkoba," tandasnya.