Find Us On Social Media :

Anak Sulung Putri Titian dan Junior Liem Berhasil Mengendarai Sepeda Roda Dua Berkat Balance Bike, Ternyata Ini Manfaat dan Kelebihannya Balance Bike yang Sedang Ngetren

By Ragillita Desyaningrum, Minggu, 14 Maret 2021 | 18:07 WIB

Putri Titian dan Junior Liem mengaku bangga ketika putra sulungnya, Iori, bisa mengendarai sepeda roda dua di usianya yang belum genap 4 tahun.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Setiap orangtua pastinya merasa bahagia dan bangga apabila si kecil terus mengalami perkembangan.

Hal inilah yang dirasakan oleh pasangan selebriti Putri Titian dan Junior Liem ketika anak pertamanya, Theodore Iori Liem atau Iori, berhasil mengayuh sepeda roda duanya.

“Salah satu goal dalam hidup bisa lihat dan ngajarin anak naik sepeda roda dua udah tercapai,” tulis Putri Titian yang dikutip dari Instagram @putrititian pada Jumat (12/3/2021).

Aktris berusia 29 tahun ini pun mengaku merasa bangga ketika melihat putra sulungnya yang akan berusia 4 tahun itu berhasil mengayuh sepeda roda dua.

Baca Juga: Putri Titian Getol Berkebun, Ternyata Ini Loh Manfaatnya Bagi Kesehatan

Sang suami, Junior, juga bersyukur karena bisa meluangkan waktu untuk mengajarkan putranya dalam mengendarai sepeda.

Diceritakan oleh wanita yang akrab disapa Tian, hal ini bisa tercapai berkat balance bike yang tadinya sempat dicemooh oleh beberapa followersnya karena tidak ada pedalnya.

Tian pun mengaku sempat bete dan mempertanyakan kembali keputusannya untuk membeli balance bike dibandingkan sepeda roda tiga untuk anaknya.

“Tapi ternyata Iori sekarang terbukti pas dikasih roda dua yang ada pedalnya, cuman latihan dua hari dan langsung bisa tanpa drama,” lanjutnya.

Baca Juga: Asupan Gizi Anaknya Tak Seimbang, Putri Titian Sempat Kebingungan Hadapi Iori Tantrum

Aktris yang terkenal setelah membintangi mini series Jungkir Balik Dunia Sissy itu pun berharap supaya anak bungsunya, Iago, bisa segera menyusul kakaknya.