Find Us On Social Media :

Sentuh Pinggang dan Leher Luna Maya, Herjunot Ali Tak Ragu Berpose Mesra dengan Mantan Ariel NOAH, Netizen pun Baper Tak Karuan: Bingung nih, Dimas Apa Junot?

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 15 Maret 2021 | 06:32 WIB

Sentuh Pinggang dan Leher Luna Maya, Herjunot Ali Tak Ragu Berpose Mesra dengan Mantan Ariel NOAH, Netizen pun Baper Tak Karuan: Bingung nih, Dimas Apa Junot?

Grid.ID - Kesuksesan Luna Maya di dunia hiburan Tanah Air terasa bak bumi dan langit dengan kisah asmaranya yang penuh liku.

Kini menginjak usia 37 tahun, Luna Maya nyatanya belum kunjung menemukan sosok pendamping hidup.

Padahal, tak sedikit pria tampan yang pernah singgah di kehidupan sang aktris, mulai dari Ariel NOAH hingga Reino Barack.

Baca Juga: Kecantikannya Bak Bintang Bollywood Saat Kenakan Gaun Sari Berwarna Silver, Luna Maya Bikin Salfok Gegara Gandeng Mesra Anak Jeremy Thomas, Netizen: Gileee Sama ABG Aja Cocok

Sayangnya, tak satu pun dari mereka yang berakhir ke pelaminan bersama bintang film ‘Suzzanna Bernapas Dalam Kubur’ itu.

Namun, belakangan nama aktor ganteng Dimas Beck mengemuka bersamaan dengan kabar kedekatan dirinya dan Luna Maya.

Kabar ini kencang berhembus setelah viralnya konten TikTok Luna Maya bareng Dimas Beck.

Baca Juga: Langsung Buru-buru DM Syahrini Saat Tahu Reino Barack Niat Terbang ke Negeri Elizabeth Ketemu Incess, Luna Maya Disebut Aisyahrani Kirim Pesan Ini: Seru ya di London Sama Reino, Salam Ya

Bagaimana tidak, kala itu Luna Maya spontan mendapat kecupan mesra di kening dari sang pria berdarah Australia.

Belum reda pemberitaan, muncul nama baru lagi yang disebut-sebut jadi sosok pengganti Ariel NOAH di hati Luna Maya.