Find Us On Social Media :

Tak Muluk-muluk dan Tak Minta Banyak Dilibatkan, Krisdayanti Cuma Ingin Menyaksikan Aurel Hermansyah Naik Pelaminan

By Rissa Indrasty, Senin, 15 Maret 2021 | 07:57 WIB

Krisdayanti saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Krisdayanti turut hadir di acara lamaran Aurel Hermanysah dan Atta Halilintar, Sabtu (13/3/2021).

Seperti yang diketahui, Krisdayanti diundang secara mendadak di acara lamaran Aurel Hermansyah diduga karena keduanya sebelumnya sempat bersitegang.

Hal tersebut diketahui melalui postingan instagram desainer Anne Avantie yang mengungkapkan Krisdayanti meneleponnya sambil menangis akhirnya diundang ke acara lamaran anaknya.

Baca Juga: Dulu Tuding KD Dibohongi Raul Lemos, Mantan Istri Pengusaha Timor Leste Tulis Doa untuk Anak-anak Sang Diva: Insyaallah Jadi Anak yang Soleh

Sehingga, secara mendadak pula Krisdayanti meminta desainer tersebut untuk membuatkan kebaya untuk hadir ke acara tersebut.

Di samping itu, Krisdayanti juga mendapatkan peran menyerahkan seserahan pada acara lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

"Yang kain padang, ada perhiasan," ungkap Krisdayanti saat ditemui Grid.ID di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga: Teddy Pardiyana Diduga Telah Menjual Sebagian Aset Rizky Febian yang Sebelumnya Dipegang Almarhumah Lina Jubaedah

Krisdayanti sendiri mengungkapkan bahwa dirinya mengikuti arahan penyelenggara acara untuk hal-hal yang dilakukannya dalam acara.

"Semua sudah diatur sama WO-nya kami mengikuti jangan sampe hal yang ga diharapkan terjadi, semua lancar," ungkap Krisdayanti.

Lebih lanjut, untuk pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar pada 3 April 2021 mendatang, Krisdayanti mengungkapkan bahwa dirinya enggan berharap terlibat banyak.