Find Us On Social Media :

Sudah Janji Manis Sehidup Semati Mau Jadikan Kalina Oktarani Pelabuhan Terakhir Petualangan Cintanya, Vicky Prasetyo Langsung Meminta Hal Ini Pada Istri Baru: Gladiator Gak Suka Dikekakang!

By Daniel Ahmad, Senin, 15 Maret 2021 | 11:57 WIB

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Usai menikahi Kalina Ocktaranny pada Sabtu (13/3/2021), Presenter Vicky Prasetyo berujar bahwa ini bakal menjadi perjalanan cinta terakhirnya.

Untuk kelanggengan rumah tangga, Vicky Prasetyo punya pandangan sendiri untuk membentengi dirinya.

Menurut Vicky Prasetyo, sudah seharusnya Kalina Ocktaranny, sebagai seorang istri memberikan kebebasan penuh padanya.

Baca Juga: Sukses Persunting Kalina Ocktaranny Jadi Permaisurinya, Vicky Prasetyo Minta Diberi Kebebasan Oleh sang Istri: Gladiator Itu Nggak Seneng Terkekang

"Kalau pasangan itu jangan pernah dibatasi fisiknya, pasangan itu ibarat laki-laki itu seperti bluetooth dia akan mencari jaringan terdekat, gitu loh" papar Vicky Prasetyo mengungkapkan saat ditemu di Lodge Jagorawi Golf and Country Club, kawasan Bogor, Jawa Barat, usai acara pernikahan.

"Jadi mangkanya istri itu harus mendekat terus kepada suami, yang dijaga itu bukan fisiknya, tapi hatinya," sambungnya menambahkan.

Bekerja di dunia entertainment yang menuntutnya bertemu banyak wanita, Vicky Prasetyo sendiri yakin bahwa ia tak bakal bermain hati, asalkan diberikan kepercayaan.

Baca Juga: Dengar Kisah Rey Utami Diusir Pablo Benua hingga Akhirnya Rela Dipoligami Gegara Tak Sudi Cerai, Maia Estianty Sampai Speechless: Gue Heran, Kehidupannya Dramatis Banget!

"Jadi dibatasi karena perempuan ini kan itu juga seperti wifi yaitu membuka jaringan kepada siapapun bisa masuk, tapi ini hanya memberikan kepada sinyal yang paling kuat," kata Vicky Prasetyo menjelaskan.

"Aku sama-sama saling yakin, jadi gak usah dibatasin fisiknya. Karena gladiator itu gak suka terkekang, Gladiator berikan kebebasan dan kepercayaan," ungkap mantan kekasih Zaskia Gotik ini menegaskan.

Sebelumnya, setelah mengucap janji sehidup semati, Vicky Prasetyo sang petualang asmara menganggap petualangan cintanya berakhir.