Find Us On Social Media :

Turut Hadir di Acara Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Kocaknya Ari Lasso Ucapkan Selamat Kepada Anang Hermansyah yang Akan Jadi Kakek, Warganet: Next Mbah Lasso

By Rizqy Rhama Zuniar, Senin, 15 Maret 2021 | 12:13 WIB

Potret Ari Lasso

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Momen lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar yang digelar pada Sabtu (13/3/2021) kemarin sukses mencuri perhatian publik.

Meski hanya dihadiri oleh keluarga, kerabat, serta sahabat terdekat saja, acara tersebut berlangsung begitu khidmat dan penuh haru.

Tak hanya dihadiri oleh keluarga dan rekan dari Aurel dan Atta, para sahabat Anang Hermansyah pun diketahui turut hadir menjadi saksi lamaran pasangan yang cukup fenomenal tersebut.

Baca Juga: Bak Maju Mundur Hendak Pacari Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Ungkap Alasannya Tak Kunjung Ajak Sang Biduan ke Pelaminan: Gue Belum Berani

Mereka adalah sahabat sekaligus rekan Anang ketika menjadi juri di ajang 'Indonesian Idol', yakni Maia Estianty, Judika, dan Ari Lasso.

Ketiganya bahkan sempat membagikan momen mereka saat menghadiri acara lamaran putri sulung Anang Hermansyah di media sosial.

Ari Lasso yang turut menjadi saksi dari acara sakral tersebut bahkan sempat mengunggah video momen Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah di akun Instagram miliknya @ari_lasso.

Baca Juga: Sempat Izin Menjadi Saksi Sidang Penyebar Video Syurnya, Gisella Anastasia: Sudah Siapkan Waktu Kok

Baru-baru ini, melalui akun Instagram miliknya, mantan vokalis band Dewa 19 itu kembali mengunggah foto momen lamaran Aurel dan Atta.

Dalam foto unggahannya tersebut, terlihat Ari Lasso mengambil foto selfie bersama Anang, Ashanty, Atta, Aurel, dan Maia.

Netizen yang melihat postingan tersebut, justru dibuat salah fokus dengan caption yang ditulis oleh Ari Lasso.