Find Us On Social Media :

Vicky Prasetyo Terkenal Punya Daya Juang Gladiator untuk Taklukan Hati Wanita dan Terbukti Punya Mantan Segudang, Begini Cara Kalina Ocktaranny Membentengi Suami Barunya

By Daniel Ahmad, Senin, 15 Maret 2021 | 12:43 WIB

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pasca resmi menjadi istri presenter, Vicky Prasetyo, pada sabtu (13/3/2021), Kalina Ocktaranny bakal menjalani hidupnya dengan sang gladiator.

Bersiap menjalani hari-harinya dengan Vicky Prasetyo yang terkenal punya daya juang untuk menaklukan hati wanita, Kalina Ocktaranny ternyata tak bakal mengawasi suami dengan ketat.

Sebaliknya, mantan istri Deddy Corbuzier itu bakal memberikan kepercayaan penuh pada Vicky Prasetyo.

Baca Juga: Lepas sang Putri untuk Menikahi Pujaan Hatinya, Anang Hermansyah Ciptakan Lagu untuk Atta Hallintar dan Aurel: Kemarin Take Vocal Aku Nggak Sanggup...

"Aku enggak perlu seperti itu karena aku tipe wanita yang memberikan kepercayaan penuh terhadap pasangan aku," ungkap Kalina Ocktaranny saat ditemui di Lodge Jagorawi Golf and Country Club, kawasan Bogor, Jawa Barat, usai acara pernikahan.

"Dan balik lagi aku juga memberikan kepercayaan itu, aku berharap pasangan aku juga bisa menjaga kepercayaan yang aku kasih," sambung Kalina Oktarani menambahkan.

Kalina Ocktaranny sadar betul bahwa suami bekerja di dunia seni hiburan, oleh karenanya ia berusaha sebisa mungkin untuk perhatian.

Baca Juga: Turut Hadir di Acara Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Kocaknya Ari Lasso Ucapkan Selamat Kepada Anang Hermansyah yang Akan Jadi Kakek, Warganet: Next Mbah Lasso

"Apalagi Vicky kerja di entertainment jadi kalau misalkan aku cemburuan terus apa, kepikiran, yang ada hidupnya gak enak, capek, deg-degan terus," tutur Kalina memaparkan.

"Kalau misalkan memang ketahuan ya ketahuan kalau dia melakukan sesuatu. Kalau emang dia enggak ngapa-ngapain yaudah," kata Ibu satu anak ini menegaskan.

Kalina Ocktaranny bakal membuktikan janjinya dengan menunjukan sikap dan kelakuan baik sebagai seorang istri.