Find Us On Social Media :

Pecah Kongsi Gegara Isu Perselingkuhan, Mulan Jameela Kepergok Terekam Sempurna di Vlog Maia Estianty Saat Sibuk Rapikan Gaunnya hingga Tak Ajak Bicara Ahmad Dhani

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 15 Maret 2021 | 14:06 WIB

Pecah kongsi gegara isu perselingkuhan, Mulan Jameela kepergok terekam sempurna di vlog Maia Estianty saat sibuk rapikan gaunnya hingga tak ajak bicara Ahmad Dhani.

Grid.ID – Hari Sabtu (13/3/2021) lalu menjadi hari bahagia bagi pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar.

Pasalnya, Atta Halilintar melamar Aurel Hermansyah secara resmi di hadapan keluarga besar Anang Hermansyah, Ashanty, dan Krisdayanti.

Lamaran yang bertempat di Hotel Intercontinental, Pondok Indah ini termasuk dalam rangkaian akad nikah yang rencananya bakal digelar pada 3 April 2021 mendatang.

Baca Juga: Dengar Kisah Rey Utami Diusir Pablo Benua hingga Akhirnya Rela Dipoligami Gegara Tak Sudi Cerai, Maia Estianty Sampai Speechless: Gue Heran, Kehidupannya Dramatis Banget!

Meskipun dihelat di tengah pandemi Covid-19, acara ini nyatanya tetap menyedot perhatian publik se-Tanah Air karena dihadiri seabrek artis ternama.

Ari Lasso, Judika, Yuni Shara, hingga pentolan Duo Ratu, Maia Estianty.

Keseruan Maia Estianty menyaksikan momen lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar terekam dalam vlognya di YouTube MAIA ALELDUL TV, Minggu (14/3/2021).

Baca Juga: Bongkar Kelakuan Maia Estianty Saat Masih Sekolah, Sosok Ini Bocorkan Perangai Istri Irwan Mussry yang Diam-diam Mainkan Piano Keramat hingga Disemprot Guru Killer

Menaati protokol kesehatan, istri Irwan Mussry tersebut harus duduk di tempat duduk yang telah ditetapkan dan diatur agar tetap menjaga jarak.

Sayangnya, kala itu, ia harus duduk berjauhan dengan rekannya di Indonesian Idol, Judika.