Find Us On Social Media :

6 Tahun Adem-ayem Jadi Istri Dude Herlino, Alyssa Soebandono Mendadak Posting Kalimat Sendu Sembari Memandang Matahari Terbenam: Apakah Esok Kita Masih Dapat Bertemu?

By Novita, Selasa, 16 Maret 2021 | 11:03 WIB

6 Tahun Adem-ayem Jadi Istri Dude Herlino, Alyssa Soebandono Mendadak Posting Kalimat Sendu Sembari Memandang Matahari Terbenam: Apakah Esok Kita Masih Dapat Bertemu?

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga Alyssa Soebandono dan Dude Herlino memang kerap mencuri perhatian publik.

Pasalnya, kisah cinta Alyssa Soebandono dan Dude Herlino tak bisa hilang dari ingatan para penggemarnya.

Bagaimana tidak, meski memiliki beda usia hingga 11 tahun, Alyssa Soebandono dan Dude Herlino menjalani bahtera rumah tangganya dengan sangat harmonis.

Sebagaimana diketahui, kisah cinta Alyssa Soebandono dan Dude Herlino bermula dari hubungan 'kakak dan adik' lantaran perbedaan usia yang cukup jauh.

Baca Juga: Terdiam di Bawah Langit Senja Tanpa Dude Harlino, Alyssa Soebandono Bagikan Renungan Hidupnya hingga Banjir Doa : Apakah Esok Kita Masih Dapat Bertemu?

Icha, sapaan akrab Alyssa Soebandono yang sudah mengenal suaminya sejak SMP itu hanya menganggap Dude sebagai kakak-adik.

Perjalanan cintanya pun pernah diungkap sendiri oleh wanita 29 tahun itu.

'Ceritain dong kak, awal kak Icha ketemu kak Dude gimana trus bisa sampe nikah! hehe' tulis akun yang tak disebutkan namanya dalam story Alyssa Soebandono, seperti dilansir Grid.ID dari laman TribunStyle.com, pada Selasa (16/3/2021).

Alyssa Soebandono mengaku pertemuan pertamanya dengan Dude Herlino terjadi pertama kali di lokasi syuting sinetron 'Ada Apa Denganmu' tahun 2004.

Baca Juga: Hatinya Berlabuh Pada Alyssa Soebandono, Sosok Mantan Kekasih Dude Herlino Tak Kalah Curi Perhatian, Kini Bahagia Dinikahi Mantan Yuni Shara