Find Us On Social Media :

Sidang Penyebar Video Seks 19 Detik Gisella Anastasia Digelar Lagi Hari Ini, Berikut Agendanya

By Daniel Ahmad, Selasa, 16 Maret 2021 | 11:27 WIB

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Pada Selasa (16/3/2021) hari ini, Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan bakal kembali menggelar sidang penyebar masif video syur 19 detik Gisella Anastasia dan rekannya, Michael Yukinobu de Fretes, dengan terdakwa NM dan PP.

Sidang kali ini beragendakan keterangan dari saksi dari Jaksa Penuntut Umum atau JPU.

"Iya agendanya masih saksi dari jaksa" kata kuasa hukum terdakwa NM, Andreas NH saat dihubungi awak media, Selasa (16/3/2021)

Baca Juga: Pilih Bungkam Ketika Skandal Mantan Istrinya Mencuat, Sikap Gading Marten Diungkap Gisella Anastasia Terkait Video Syurnya : Mas Gading Salah Satu Berkat Paling Besar di Kehidupanku

Sebagaimana persidangan yang telah digelar pada Selasa (9/3/2021), kasus video asusila yang menimpa Gisella Anastasia ini bakal digelar secara tertutup sesuai aturan perundang-undangan dan KUHAP.

Belum bisa dipastikan siapa saja yang bakal bersaksi di persidangan, namun Gisella Anastasia mengaku sudah siap untuk dijadikan saksi.

"Siap sedia lah kapan aja kalau diminta untuk jadi saksi," kata Gisel usai wajib lapor di Polda Metro Jaya, Senin (15/3/2021).

"Iya kalau diminta kita bersedia pasti mengikuti prosedurnya ya," pungkasnya.

Baca Juga: Video Skandal Seks dengan Michael Yukunobu Viral, Gisella Anastasia Pastikan Tidak Disumpahi Ibu Jadi Anak Durhaka

Tak hanya itu, Gisella Anastasia bahkan sudah mengosongkan waktu untuk menghadiri sidang.

"Kita lagi nunggu (waktu panggilan) ya tapi udah kita kosongin sih karena kan kemarin kita ternyata kalau sidang di hari Selasa jadi sudah kita kosongin," papar kekasih Wijaya Saputra itu menyampaikan.