Find Us On Social Media :

Duduk Manis di Dekat Meja Mulan Jameela dan Ahmad Dhani, Maia Estianty Tak Segan Wanti-wanti Atta Halilintar Soal Bahaya Godaan Perempuan: Tahan Hati Ya

By Widy Hastuti Chasanah, Selasa, 16 Maret 2021 | 15:53 WIB

Maia Estianty duduk tepat di depan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

Laporan Wartawan Grid.ID, Widy Hastuti Chasanah

Grid.ID - Acara lamaran Youtuber Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah pada Sabtu (13/03/2021) lalu tersebut memang menyita perhatian publik.

Bagaimana tidak, meski baru lamaran, siapa sangka acara tersebut sudah ditayangkan di beberapa stasiun televisi Tanah Air.

Tak hanya itu, acara tersebut juga dihadiri para pesohor Tanah Air mulai dari musisi Judika, Ari Lasso, Maia Estianty, Ahmad Dhani, Mulan Jameela dll.

Tak disangka, kehadiran Maia Estianty, Ahmad Dhani dan Mulan justru menjadi sorotan publik.

Baca Juga: Disebut Kelewat Tampan Sampai Pancarkan Aura Bule Sejak Masi Bayi, Tengok Potret Al Ghazali saat Digendong Ahmad Dhani di Foto Jadul Ini, Netizen Dibuat Histeris : Udah Ganteng Dari Lahir Ini Mah...

Pasalnya, sejak Maia berpisah dari Ahmad Dhani pada 2008 lalu, ibunda Al Ghazali tersebut terlihat jarang bahkan nyaris tak pernah bertemu dengan mantan rekan duetnya, Mulan Jameela.

Sontak saja, saat ketiganya kepergok menghadiri acara yang sama, netizen pun langsung heboh tak karuan.

Bahkan, momen saat Maia memberi pesan kepada Atta Halilintar soal godaan perempuan juga tak luput dari pemberitaan publik.

Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram @nyonya_gossip pada Senin (15/03/2021).

Baca Juga: Padahal Dikenal Garang dan Miliki Aura Tegas, Ahmad Dhani Justru Mendadak Nangis saat Dihadapkan 2 Pilihan Ini dalam Hidupnya : Yang Pertama dari Maia dan yang Pertama dari Mulan...

Dalam unggahan itu, Maia Estianty tampak duduk manis di sebuah kursi tak jauh dari Mulan Jameela dan Ahmad Dhani.