Find Us On Social Media :

Asyik! Komik Volt-1: Lahirnya Sang Legenda Segera Rilis, Sang Pahlawan Super Siap Berpetualang Lagi dengan Sentuhan Baru

By Grid, Selasa, 16 Maret 2021 | 20:11 WIB

komik Volt 1 – Lahirnya Sang Legenda

Grid.ID - Konten dengan genre superhero saat ini sedang cukup populer di masyarakat.

Banyak kita temui konten superhero beredar di berbagai media dan terlihat ambisius dalam merebut hati para pecinta genre tersebut, salah satunya adalah Volt yang dirilis oleh Skylar Comics.

Bahkan, Skylar Comics telah mempersiapkan langkah panjang dengan jurus-jurus ampuh untuk memperkenalkan jagoan berkostum biru dengan aksen listrik ini, yaitu dengan merilis komik cetak, webtoon, merchandise hingga film animasi dan live action.

Adalah Marcelino Lefrandt dan Aswin McSiregar yang membuat sosok Volt terlahir di bumi.

Baca Juga: Azriel Hermansyah Ogah Ikuti Jejak Kakaknya Nikah Muda, Ayu Dewi Kaget Dengar Anak Lelaki Anang Hermansyah Ingin Nikah di Umur Segini: Wow Tumben Loh

Bersama Sarjono Sutrisno dengan bendera STRO World Holding Company.

Mereka bertiga membangun Skylar Comics untuk menaungi superhero-superhero yang mereka ciptakan, seperti Valentine, Jawara, Duet Maut, dan Volt.

Komik Volt pertama kali dirilis tahun 2012 secara self publishing, meskipun saat itu genre superhero tidak cukup populer, Volt diterima dengan baik oleh pasar.

Penjualan komiknya cukup santer kala itu dan karakter Volt banyak menyedot perhatian publik di berbagai event komunitas komik, budaya pop maupun media massa.

Selain karena memiliki cerita yang kuat dan unik dengan menampilkan banyak unsur budaya lokal walaupun goresannya sendiri kental dengan gaya western comic, latar belakang Marcelino Lefrandt sebagai actor dan public figure sangat membantu akselerasi kepopuleran Volt.

Baca Juga: Wajah Cantiknya Terpampang di Bak Truk Pengangkut Ayam, Nafa Urbach Mendadak Kegirangan Usai Membaca Kalimat Kocaknya: Haha, Lucu Banget Ini

Pada medio 2012 hingga 2016, komik Volt telah rilis sebanyak 10 volume dengan rata-rata berjumlah 12 halaman per-volumenya.