Find Us On Social Media :

Usai Datangi Konsuler Pernikahan, Melaney Ricardo Beberkan Kondisi Rumah Tangganya dengan Tyson Lynch: Masalah Enggak Sekarang Saja, Tiap Tahun

By Hana Futari, Rabu, 17 Maret 2021 | 13:57 WIB

Melaney Ricardo dan Tyson James Lynch

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Melaney Ricardo membeberkan kondisi rumah tangganya dengan Tyson Lynch setelah mengakui mendatangi konselor pernikahan.

Melaney Ricardo mengakui bahwa rumah tangganya dengan Tyson tak semulus yang dilihat kebanyakan orang.

"Saya juga share saat itu bahwa rumah tangga kami yang mungkin dianggap banyak orang selalu harmonis di sosial media, kami pun sebetulnya dealing dengan beberapa masalah juga," kata Melaney Ricardo dalam saluran YouTube nya, Selasa (17/3/2021).

Baca Juga: Jadi Pelajaran Besar Usai Dibui 1 Tahun, Lucinta Luna Beberkan Detik-detik Dirinya Diseret Polisi Lantaran Narkoba

Melaney Ricardo pun terang-terangan sempat mengunjungi konselor pernikahan yang tak lain adalah seorang pendeta.

Presenter berdarah Batak ini pun mengakui mendatangi konselor pernikahan untuk mencari solusi dalam permasalahan rumah tangannya dengan Tyson Lynch.

"Bahkan aku sempat share bahwa kami sempat mendatangi konsuler pernikahan yaitu pendeta untuk mencurahkan, masalah kita dan berusaha mencari solusi," terangnya.

Baca Juga: Pernah Tinggal di Ruko Penuh Tikus dengan Aurel Hermansyah, Millen Cyrus Ceritakan Kisah Akrabnya dengan Anak Sambung Ashanty: Kita Saling Menutupi Rahasia

Meskipun sempat mendatangi konsuler pernikahan, Melaney Ricardo tak membenarkan bahwa rumah tangganya dengan Tyson diambang perceraian

"Pada saat suami istri itu datang ke konsuler pernikahan, dianggap rumah tangga mereka diambang kehancuran, hampir retak, enggak harus seperti itu sih," terang Melaney Ricardo.

"Memang kami mungkin sedang menghadapi masalah seperti yang aku sampaikan, enggak cuma sekarang aja, tiap tahun namanya juga kita punya kultur yang berbeda pasti ada aja masalahnya," tutup Melaney Ricardo.

Baca Juga: Termakan Nafsu Dunia sampai Kena Batunya, Lucinta Luna Ngaku Kehilangan Seluruh Harta Bendanya Demi Penuhi Kebutuhan Saat Dibui: Semuanya Habis Aku Jual-jualin..