Find Us On Social Media :

Suaminya Banting Tulang Jadi Juragan Saffron Seharga Rp 2,3 Miliar per Kilogram, Istri Taqy Malik Bangga Dampingi Mantan Salmafina Sunan: Butuh Pengorbanan dan Rintangan Banyak Banget

By Nisrina Khoirunnisa, Rabu, 17 Maret 2021 | 14:09 WIB

Taqy Malik dan Sherel Thalib

Laporan Wartawan Grid.ID, Nisrina Khoirunnisa

Grid.ID - Pasangan hangat Taqy Malik dan Sherel Thalib tengah menikmati masa-masa indah setelah menikah.

Setelah bercerai dari Salmafina Sunan beberapa tahun lalu, Taqy Malik menambatkan hatinya untuk seorang wanita yang 5 tahun lebih tua darinya.

Masa bodoh dengan omongan orang, Taqy Malik dan Sherel Thalib resmi menikah pada Minggu (18/10/2020) lalu.

Baca Juga: Pernikahan Putra Kesayangannya dengan Salmafina Sunan Hanya Bertahan Seumur Jagung, Ayah Taqy Malik Ternyata Miliki Profesi Mentereng yang Tak Kalah dari Sunan Kalijaga, Miliki Kerajaan Bisnis dari Perusahaan Minyak dan Tambang!

Nama Sherel Thalib pun menjadi sorotan publik setelah dipinang oleh Taqy Malik.

Apalagi saat Taqy Malik sukses menggeluti bisnisnya sebagai juragan saffron, Sherel Thalib adalah salah satu orang yang memberi support untuk sang Hafiz Al-Quran Indonesia itu.

Pasalnya, bisnis saffron yang didirikan oleh Taqy Malik bukan main-main.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Salmafina Sunan Berujung Cerai, Taqy Malik Ternyata Langsung Mohon Minta Jodoh di Depan Kabah: Berawal dari Chat Instagram, Kita Kenal Terus Gue Ajak Nikah

Diwartakan Grid.ID sebelumnya, kekayaan Taqy Malik tidak bisa diremehkan karena mengetahui harga saffron yang tak murah.

Saffron merupakan rempah-rempah dari Iran.

Rempah-rempah yang satu ini merupakan jenis termahal di dunia karena dibanderol antara Rp 52 juta sampai Rp 2,3 miliar per kilogram.