Find Us On Social Media :

4 Hari Berstatus Suami Istri, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Belum Kantongi Buku Nikah

By Hana Futari, Rabu, 17 Maret 2021 | 16:09 WIB

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana Futari

Grid.ID - Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny sudah menggelar pernikahan mereka pada 13 Maret 2021 lalu di Lodge Jagorawi.

Akan tetapi, meski sudah berstatus sebagai suami istri, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo belum juga mengantongi surat nikah.

Hal tersebut dibenarkan oleh pasangan pengantin baru itu.

Baca Juga: Pajang Foto Pegang Pedang Bersama Vicky Prasetyo untuk Potong Kue, Kalina Ocktarannny Unggah Kalimat Bijak: Kalian Tau Nggak sih Makna dari Kue Pengantin?

Kalina Ocktaranny pun menjelaskan bahwa hal tersebut lantaran status pernikahannya dengan Vicky Prasetyo masih siri.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo lebih memilih melangsungkan pernikahan secara siri lantaran adanya masalah dalam pemberkasan.

"Iya (belum ada surat nikah), mungkin banyak yang tahu kita (nikahnya) ditunda. Itu karena belum ada tanda tangan papah. Sebenarnya papa sudah tanda tangan, tapi kita kesulitan buat dapatinnya," kata Kalina Ocktaranny seperti dikutip Grid.ID dari tayangan Brownis, Rabu (17/3/2021).

Baca Juga: Berita Pernikahannya dengan Kalina Ocktaranny Melempem dan Kalah Ramai dari Lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Vicky Prasetyo: Pernikahan Itu Bukan untuk Ditonton Pemirsa!

Menurut Kalina Ocktaranny, untuk mendapatkan surat yang sudah dibubuhi tanda tangan sang ayah, ada sesuatu yang harus dipenuhinya.

"Sampai H-2 kita tunggu tanda tangan itu, tapi untuk dapat surat yang sudah ditanda tangan papa itu ada sesuatu yang harus kita kasih ke papa, tapi belum bisa kita kasih ke papa," terang Kalina Ocktaranny sembari menunjukkan ekspresi sedih.

Kalina Ocktaranny pun menegaskan bahwa kesalahan tersebut bukan berasal dari Vicky Prasetyo, melainkan dari pihaknya.