Find Us On Social Media :

Ikut Gabung Agensi Lee Sung Kyung, Artis Claudia Kim Pemeran Dokter Helen Cho dalam Film 'Avengers: Age of Ultron' Resmi Bergabung dengan YG Entertainment

By Rizqy Rhama Zuniar, Rabu, 17 Maret 2021 | 20:00 WIB

Claudia Kim

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama ZuniarGrid.ID - Claudia Kim merupakan salah seorang artis cantik kenamaan Korea Selatan.Wanita pemilik nama asli Kim Soo Hyun ini juga merupakan seorang model terkenal.Karier Claudia Kim sebagai seorang artis pun terbilang cukup sukses.

Baca Juga: Aktris Korea Pemeran Nagini di Fantastic Beasts, Claudia Kim Lahirkan Anak Pertamanya, Bagikan Potret Manis: Dia Sempurna!Berangkat dari artis pemeran drama Korea, kini namanya berhasil mencuri perhatian publik berkat perannya dalam beberapa judul film terkenal Hollywood. Wanita berusia 36 tahun ini merupakan pemeran karakter Dokter Helen Cho dalam film 'Avengers: Age of Ultron' yang tayang pada 2015.Ia juga sempat berperan sebagai Nagini dalam film 'Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald' yang tayang pada 2018.

Baca Juga: Selamat! Bintang Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald, Caudia Kim Umumkan Hamil Anak PertamaLama tak terdengar kabarnya, baru-baru ini Claudia Kim memberikan kabar gembira.Dikutip dari Soompi.com, artis Claudia Kim diketahui baru saja menandatangani kontrak dengan agensi YG Entertainment.