Find Us On Social Media :

Unggah Foto Lawas Sepanggung Bareng Mendiang Chrisye, Dewi Gita Ungkap Rasa Kagumnya Terhadap sang Penyanyi Legendaris: Padahal Beliau Itu Artis yang Luar Biasa Besar Namanya

By Bella Ayu Kurnia Putri, Kamis, 18 Maret 2021 | 07:30 WIB

Dewi Gita dan Chrisye

Laporan Wartawan Grid.ID, Bella Ayu Kurnia PutriGrid.ID - Dewi Gita adalah salah satu penyanyi terkenal di Indonesia.Karier istri Armand Maulana tersebut sampai hari ini masih mentereng di jagat dunia musik Tanah Air.Meski begitu, Dewi Gita ternyata punya penyanyi panutan yang selama ini ia kagumi. Penyanyi tersebut adalah mendiang Chrisye.

Baca Juga: Pantas Pamornya Jadi Bintang Terus Melejit Tinggi, Dewi Gita Bongkar Sosok yang Jadi Panutannya di Dunia Musik: Sampai Saat Ini Lagunya Selalu Saya Bawakan

Masyarakat Tanah Air tentunya sudah tak asing dengan nama tersebut. Chrisye merupakan salah satu penyanyi legendaris di Indonesia.Meski telah wafat 2007 silam, karya-karya Chrisye tetap dikenang sampai sekarang.Baru-batu ini, Dewi Gita tiba-tiba kembali ke masa lalu dengan cara mengunggah sebuah foto lawas dirinya dan mendiang Chrisye.Foto tersebut diunggah dalam akun pribadinya @dewigita01, pada Selasa (16/3/2021).

Baca Juga: Main Dandan-dandanan Agar Tetap Semangat, Dewi Gita Tetiba Ingat Nasihat dari sang Nenek, Istri Armand Maulana: Itu Kata Nenekku LohDalam foto tersebut, Dewi Gita dan mendiang Chrisye sama-sama sedang memegang sebuah piala.Lalu, dalam keterangan fotonya, Dewi Gita berkata bahwa dalam beberapa kesempatan, pernah sepanggung dengan Chrisye.