Find Us On Social Media :

Sidang Cerai Aura Kasih dan Eryck Amaral Bakal Digelar Perdana Pada 28 April

By Daniel Ahmad, Rabu, 17 Maret 2021 | 17:36 WIB

Aura Kasih dan Eryck Amaral

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel AhmadGrid.ID - Sidang perdana perceraian penyanyi Aura Kasih, dan suaminya, Eryck Amaral, bakal digelar pada Rabu (28/4/2021) di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.Kabar tersebut dikonfirmasi pada Humas PA Jakarta Selatan, Hj. Taslimah M.A, saat dijumpai di kantor pengadilan, kawasan Cilandak.

Baca Juga: Jomplang dengan Penghasilan Aura Kasih Meski Sudah Diajak Berjuang Bersama, Eryck Amaral Akhirnya Memilih Pergi Tinggalkan Anak dan IstrinyaBukan melalui radio seperti yang telah diberitakan, Taslimah sekaligus menegaskan bahwa nantinya persidangan bakal digelar di pengadilan."Jadi bukan sidang melalui siaran radio, bukan. Tapi (pihak Eryck melalui media radio) dipanggil untuk menghadiri sidang di PA tanggal 28 april 2021," kata Taslimah menyampaikan.

Baca Juga: Tidak Dinafkahi Eryck Amaral, Aura Kasih Lekas Minta Cerai karena Takut Menutup Peluang Punya Jodoh LagiAdapun menurut Taslimah, agenda yang terjadwalkan berupa perdamaian untuk dilakukan mediasi.