Find Us On Social Media :

Buang Kiwil Jauh-jauh! Rohimah Pamer Pose di Depan Helikopter Bareng Eva Belisima, Netizen: Untuk Menyadarkan Seseorang, Tak Perlu Berteriak...

By Maria Novika, Rabu, 17 Maret 2021 | 20:05 WIB

Rohimah dan Eva Belisima

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah SiswariGrid.ID - Setelah lepas dari Kiwil, Rohimah kini lebih tampak menikmati hidupnya.Apalagi kini Rohimah menjalin hubungan dekat dengan sesama mantan istri Kiwil, Eva Belisima.Bahkan Rohimah dan Eva Belisima kini begitu dekat layaknya saudara.Diketahui Eva Belisima merupakan sosok wanita yang membuat Rohimah memilih mundur dari status istri dari Kiwil.

Baca Juga: Dulu Terpaksa Gigit Jari Gegara Keinginannya untuk Liburan ke Bali Tak Dituruti Kiwil, Rohimah Kini Pamerkan Liburan Mewahnya Sembari Jelajahi Langit Pulau Dewata Pakai Helikopter!Eva dan Rohimah sama-sama memilih menyerah dan melepas Kiwil pergi.Kini keduanya justru memiliki hubungan yang begitu dekat bak saudara.Itu terbukti ketika baru-baru ini Rohimah tampak memamerkan foto saat ia berpose di depan helikopter bersama Eva.Hal ini tampak dalam unggahan Instagram @rohimah_alli pada Selasa (16/3/2021).

Baca Juga: Duduk Mentereng bak Anggota Geng Motor Pamerkan Kendaraan Barunya, Rohimah Tuai Pujian dari Netizen: Sukses Terus Tan Jangan Menyerah!