Find Us On Social Media :

Indra Priawan Curcol Rumah Tangga dengan Nikita Willy Banyak Masalah, Bibi Ardiansyah Singgung Soal Kehadiran Buah Hati: Anak Bakal Ngerubah Kalian Berdua..

By Annisa Dienfitri, Kamis, 18 Maret 2021 | 07:45 WIB

Indra Priawan dan Nikita Willy

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Grid.ID - Suami aktris Nikita Willy, Indra Priawan, curhat colongan alias curcol soal rumah tangganya dengan sang istri.Seperti diketahui, Nikita Willy dan Indra Priawan resmi jadi pasangan suami istri, Jumat (16/10/2020) lalu.Belum genap 6 bulan pernikahan, Indra Priawan mengakui sering terjadi pertengkaran antara dirinya dengan Nikita Willy.

Baca Juga: Dilakukan Nikita Willy hingga Prilly Latuconsina, Apa Saja sih Manfaat Diet Tanpa Makan Nasi?Padahal semasa berpacaran, Indra dan Nikita lebih banyak bersenang-senang ketimbang bertengkar. Hal itu dituturkan Indra saat berbincang dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah di saluran YouTube Nikita Willy Official, Rabu (17/3/2021).Awalnya, Indra dan Nikita menyimak kisah perjalanan Vanessa Angel dan Bibi yang penuh dengan rintangan dan cobaan.

Baca Juga: Sedang Mencari Referensi Gaya Make Up Unik dan Simpel? Intip Gaya Make Up Flawless dan Playful ala Nikita Willy Ini yuk!Namun seiring berjalannya waktu, Vanessa dan Bibi mampu menghadapi berbagai rintangan hingga akhirnya mencicipi kebahagiaan.Jalan cerita Vanessa dan Bibi tersebut diakui Indra berbanding terbalik dengan kisahnya bersama Nikita.