Find Us On Social Media :

Belum Genap Setahun Bercerai Engku Emran Sudah Dapatkan Pengganti sang Mantan Istri, Laudya Cynthia Bella Singgung Soal Perkataan Nabi Muhammad: yang Terpenting Adalah Takwa

By Novita, Kamis, 18 Maret 2021 | 08:23 WIB

Belum Genap Setahun Bercerai Engku Emran Sudah Dapatkan Pengganti sang Mantan Istri, Laudya Cynthia Bella Singgung Soal Perkataan Nabi Muhammad: yang Terpenting Adalah Takwa

Grid.ID - Kehidupan rumah tangga Laudya Cynthia Bella (LCB) dan Engku Emran diumumkan kandas sejak 1 Juli 2020 lalu.

Belum genap setahun berpisah, mantan suami Laudya Cynthia Bella, Engku Emran kini dikabarkan telah bertundangan dengan artis asal Malaysia Noor Nabila.

Seolah telah lupakan Laudya Cynthia Bella, Engku Emran dan Noor Nabila tak lagi sungkan mengumbar kedekatan di sosial media miliknya.

Dugaan Engku Emran telah bertunangan dengan Noor Nabila mencuat sejak mantan suami Laudya Cynthia Bella itu menghadiri acara pengajian dan makan bersama keluarga besar sang kekasih.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Engku Emran Hanya Bertahan Seumur Jagung hingga Kini Ditinggal Mantan Suami Punya Gandengan Baru, Terungkap Begini Kondisi Rumah Mewah Laudya Cynthia Bella Saat di Malaysia, Ada Lift Pribadinya?

Tak berhenti sampai di situ, duda anak satu yang memiliki jabatan sebagai Chief Executive Officer (CEO) perusahaan media TV Synergy Bhd itu juga membagi momen bersama sang kekasih.

Mantan suami Erra Fazira itu tampak menghabiskan waktu bersama kekasihnya di dalam mobil.

Hal tersebut diunggah pria yang menikahi Laudya Cynthia Bella pada 8 September 2017 itu di akun Instagram pribadinya @narmeukgne.

Bayang-bayang wajah Noor Nabila tampak jelas terlihat pada dashboard mobil.

Baca Juga: Laudya Cynthia Bella Sibuk dengan Karirnya, Engku Emran Disebut Telah Move On dan Perlihatkan Kebersamaan dengan Wanita Ini