Find Us On Social Media :

Lucinta Luna Mengaku Menggunakan Obat-obatan Terlarang karena Depresi, Begini Cara Alami Mengatasinya Tanpa Obat Kimia

By Ragillita Desyaningrum, Kamis, 18 Maret 2021 | 12:56 WIB

Lucinta Luna kerap menerima komentar jahat di Instagramnya sehingga membuatnya depresi. Untuk mengurangi depresinya, ia akhirnya mengonsumsi narkoba.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyningrum

Grid.ID – Usai dibebaskan dari penjara, Lucinta Luna blak-blakan mengakui alasannya menggunakan narkoba.

Melansir Tribunnews.com, ternyata ini dilatarbelakangi oleh depresi yang dideritanya akibat komentar jahat yang sering diterimanya di Instagram.

"Karena aku depresi, ketakutan iya. Gak ada rasa percaya diri juga. Terus susah tidur. Tahu sendiri kan isi Instagram aku apa. Banyak banget yang menghina aku," katanya dalam kanal Youtube Boy William, Selasa (16/3/2021) yang dikutip dari Tribunnews.com.

Baca Juga: Sempat Liburan Bersama Teman-temannya di Bali, Lucinta Luna Ceritakan Momen Saat Dirinya Digerebek Polisi Terkait Kasus Narkoba: Aku Tidur Ada yang Gedor

Depresi itu bahkan pernah membawa Lucinta Luna ke titik terendah dalam hidupnya di mana ia ingin mengakhiri hidupnya.

Namun, meski kini ia hampir terbebas dari jeratan hukum, Lucinta Luna mengaku menyesal karena telah menggunakan obat penenang tanpa resep dokter.

Diketahui bahwa Lucinta Luna ditangkap polisi pada 11 Februari 2020 atas penyalahgunaan psikotropika jenis benzodiazepine yang merupakan obat penenang.

Baca Juga: Lucinta Luna Konsumsi Tramadol dan Rikloma, Berikut Fakta Mengenai 2 Obat Terlarang yang Dikonsumsi Sang Artis Pendulang Sensasi, Bisa Timbulkan Halusinasi Hingga Lemahkan Denyut Nadi!

Obat-obatan ini seringkali digunakan untuk mengatasi gangguan psikologis seperti gangguan cemas, tekanan sosial, serta sindrom dan gangguan sulit tidur.

Mengingat bawah obat-obatan ini rentan disalahgunakan dan membuat ketergantungan, ada baiknya untuk mengobati depresi tanpa obat-obatan kimia.

Dikutip dari Kompas.com, berikut adalah cara alami untuk mengurangi depresi: