Find Us On Social Media :

Digilai Para Ibu Rumah Tangga, Deddy Corbuzier Malah Ketiban Apes Didatangi Fans Psycho dari Kaum Emak-emak Bar-bar yang Bikin Krunya Kalang Kabut: Dobrak Pintu Marah-marah!

By Siti Maesaroh, Kamis, 18 Maret 2021 | 18:12 WIB

Deddy Corbuzier

Grid.ID - Sosok Deddy Corbuzier selama ini memang banyak dielu-elukan oleh banyak orang.Selain pintar dan berwibawa, Deddy banyak dikagumi lantaran gagasan atau pemikirannya tentang sesuatu.Bahkan sosoknya dianggap cukup nyentrik karena berani membicarakan berbagai hal yang terkadang berbeda pandangan dari kebanyakan orang.

Baca Juga: Tulang Punggungnya Rusak Parah hingga Bikin Dokter Tak Bisa Berkata-kata Usai Tahu Dirinya Masih Sanggup Berdiri, Deddy Corbuzier Cuma Sisakan 1 Bagian Ini yang Normal: Scary but AmazingNamanya bahkan makin moncer usai dirinya didapuk menjadi presenter acara Hitam Putih.Ditambah lagi, kini dirinya juga terjun menjadi YouTuber dengan subscriber jutaan.Sontak saja, sosok Deddy pun banyak diidolakan banyak orang termasuk dari kalangan emak-emak.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Tiba-tiba Manja hingga Ucap Kata Cinta, Ivan Gunawan Kuliti Sifat Asli sang Presenter yang Bak Langit dan Bumi Saat di TV dan Dunia Nyata: Gak Ada Angin Gak Ada Hujan Ngomong I Love You