Find Us On Social Media :

Sukses Raih Nominasi Oscar 2021, Love and Monsters Siap Tayang di Netflix Bulan Depan, Hadirkan Petualangan Epik Dylan O’Brien Bertempur Lawan Monster demi Mencari Kekasih

By Mia Della Vita, Kamis, 18 Maret 2021 | 16:02 WIB

Teaser foto film Love and Monsters.

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID- Ada kabar gembira bagi para penggemar aktor Hollywood Dylan O'Brien di Indonesia.

Tak lama lagi, penggemar dapat menyaksikan film terbaru Dylan O’Brien yang bertajuk Love and Monsters.

Film anyar Dylan O’Brien dan Jessica Henwick ini akan tayang di Netflix pada 14 April mendatang.

Baca Juga: Pertama Kali Kolaborasi Bareng Afgan, Jackson Wang GOT7 Ungkap Kesannya: Kamu Benar-benar....

Mengutip surat edaran pers yang diterima Grid.ID, Kamis (18/3/2021), Love and Monster bercerita mengenai kisah perjalanan seorang pria yang mencoba bertahan hidup di dunia yang kini telah didominasi oleh para monster.

Untuk memberikan gambaran alur cerita kepada penonton, Love and Monsters merilis trailer perdananya di kanal YouTube Netflix pada 17 Maret kemarin.

Dalam video berdurasi lebih dari 2 menit itu, Love and Monsters memperlihatkan kehidupan tujuh tahun setelah adanya serangan monster.

Baca Juga: Baru Saja Nikahi Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo Kepergok Promosi Filmnnya yang Dibuat Khusus Bareng Angel Lelga: Playboy Bukan berarti Orang Jahat...

Saat itu, umat manusia yang tersisa terpaksa hidup di koloni-koloni bawah tanah.

Joel (Dylan O’Brien) adalah salah satu penyintas yang harus kehilangan orang-orang yang dicintai setelah serangan monster terjadi di kotanya.

Selama tujuh tahun hidup bersembunyi, Joel tidak pernah berhenti berusaha mencari kekasih SMA-nya Aimee (Jessica Henwick).

Baca Juga: Dikenal Sensitif Serta Emosinya Meledak-ledak, Inilah Deretan Zodiak yang Selalu Terbebani oleh Pikirannya Sendiri