Find Us On Social Media :

Turut Komentari Peristiwa Penembakan Brutal di Atlanta yang Tewaskan 6 Wanita Asia, Rich Brian Murka: Hal Ini Benar-benar Membuatku Muak!

By None, Kamis, 18 Maret 2021 | 18:14 WIB

Rich Brian termasuk artis yang menggemparkan dunia digital 2020.

Grid.ID- Rapper Rich Brian turut buka suara soal tindakan kekerasan terhadap Asia-Amerika dan Asia Pasifik di Amerika Serikat yang meresahkan belakangan ini.

Sebelumnya diketahui bahwa terjadi penembakan di tiga tempat spa berbeda di sekitar Atlanta pada Selasa (17/3/2021) malam waktu setempat.

Peristiwa tersebut menewaskan 8 orang, termasuk 6 wanita Asia.

Baca Juga: Orang Terkasihnya Dihina Seorang Netizen, Rizky Billar Murka dan Lontarkan Ancaman : Gue Cari sampai ke Lubang Semut Lu

Mengomentari insiden itu, Rich Brian mengecam tindakan pelaku yang kejam, terutama pada wanita keturunan Asia.

"Penembakan ini targetnya adalah wanita Asia, dan dia (pelaku) BERSENJATA. Mereka menangkapnya hidup-hidup, dan mereka bilang 'ini adalah hari buruk untuknya.'"

"Hal ini benar-benar membuatku muak," cuitnya di Twitter yang di-screenshoot dan diposting ke Instagram-nya @brianimanuel seperti dikutip Kompas.com, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga: Tampil Memukau Pakai Hijab saat Foto bersama Adelia Pasha, Nagita Slavina Auto Bikin Pangling hingga Tuai Pujian hingga Banjir Dukungan: Semoga Istiqomah dalam Kebaikan...

Ia juga membagikan tautan berisi sejumlah informasi terkait perlawanan terhadap kebencian rasial tersebut.

Rich Brian ikut menyuarakan tagar #StopAsianHate sebagai bentuk penolakan terhadap tindakan rasialisme yang diterima warga keturunan Asia yang tinggal di Amerika Serikat.

Sebagai informasi, belakangan ini perilaku kekerasan orang Amerika Serikat terhadap Asian-Amerika marak dilakukan.

Baca Juga: Bak Berkaca dari Kegagalan Rumah Tangganya hingga Wanti-wanti Aurel Agar Tak Bercerai, Maia Estianty Terharu dengan Pernikahan Anak Gadis Anang Hermansyah: Zaman Al Masih Piyik Mainnya Bareng