Find Us On Social Media :

Cintanya Ditolak Kim Jo Jo di 'Love Alarm 2', Song Kang Bakal Dekati Han So Hee di Drama 'I Know But'

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 19 Maret 2021 | 05:21 WIB

Kolase Foto Han So Hee dan Song Kang

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Para penggemar drama Korea pasti sudah tak asing dengan aktor tampan Song Kang.

Namanya sukses mencuri perhatian penonton berkat perannya dalam drama 'Love Alarm' sebagai Hwang Sun Oh.

Pada 12 Maret lalu , Netflix telah menayangkan drama 'Love Alarm 2' yang menceritakan lanjutan kisah cinta segitiga antara Hwang Sun Oh (Song Kang), Kim Jo Jo (Kim So Hyun), dan Lee Hye Yeong (Jung Ga Ram).

Namun, sayang dalam drama tersebut, Song Kang terpaksa menyandang gelar sad boy lantaran cintanya ditolak Kim Jo Jo.

Baca Juga: Bikin Patah Hati di Love Alarm 2, Song Kang Bakal Buktikan ke Penonton Tak Ada Kata Terlambat Mengejar Impian Lewat Drama 'Navillera' Bareng Park In Hwan

Dalam drama tersebut, Kim Jo Jo diketahui telah melupakan Hwang Sun Oh dan lebih mencintai Lee Hye Yeong.

Penggemar yang melihat drama tersebut pun sebagian mengaku kecewa karena karakter Hwang Sun Oh harus berakhir menjadi tokoh sad boy.

Namun, kini penggemar bisa move on dari kekecewaan tersebut, sebab Song Kang telah dikonfirmasi akan kembali membintangi drama romansa.

Dikutip dari Soompi.com, Song Kang dan artis cantik pemeran Yeo Da Kyung dalam serial 'The World of The Married', yakni Han So Hee telah dikonfirmasi akan membintangi drama baru berjudul 'I Know But'.

Baca Juga: Perilisan 'Love Alarm 2' Tinggal Menghitung Hari, Song Kang Ungkap Kesulitan saat Memerankan Karakter Sun Oh : Dia Berubah Menjadi Karakter yang Lebih Dewasa

Drama 'I Know But' akan bercerita tentang seorang wanita bernama Yoo Na Bi, yang ingin berkencan tapi tidak percaya dengan cinta dan seorang pria bernama Park Jae Uhn yang menganggap kencan itu merepotkan tapi ingin menggoda.