Find Us On Social Media :

Tak Punya Biaya Melahirkan, Vanessa Angel Rela Keliling Naik Motor untuk Tawarkan Endorsement ke Rumah Sakit, sang Suami: Sebegitu Miskinnya Gue

By Hana Futari, Jumat, 19 Maret 2021 | 09:00 WIB

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah sempat mengalami kesulitan ekonomi di rumah tangga mereka.Kesulitan tersebut mereka rasakan ketika Vanessa Angel tengah hamil besar dan hendak melahirkan.Bahkan, untuk biaya persalinan pun Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah tak sanggup.

Baca Juga: Jalan Hidupnya Penuh Lika-liku, Vanessa Angel Ngaku Pernah Pinjam Duit ke Nikita Willy Gegara di Rekeningnya Hanya Tinggal Nol Rupiah : Gue Gak Tahu Harus Telepon Siapa, Gue MaluUntuk memenuhi biaya rumah sakit, Vanessa Angel pun rela ikut sang suami keliling Jakarta naik motor dan menyambangi rumah sakit demi rumah sakit.Hal itu mereka lakukan untuk menawarkan jasa endorsement dengan tujuan mendapatkan diskon biaya persalinan."Jadi aku hamil gede, kita naik motor cari keliling Jakarta buat (minta) rumah sakit endorse melahirkan," kata Vanessa Angel seperti dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Nikita Willy Official, Rabu (17/3/2021)."Saat itu karena kita nggak punya uang. buat lahiran. Ini true story, demi Allah," tegas Vanessa Angel.

Baca Juga: Kini Hidup Bahagia Bersama Suami dan sang Buah Hati, Vanessa Angel Ceritakan Kisah Romantis dengan Bibi Ardinsyah saat Dirinya Mendekam di Balik Jeruji Besi : Surat-suratan Lewat PenjaraIde menawarkan endorsement itu rupanya berasal dari Bibi Andriansyah yang awalnya berniat untuk menjual mobil namun tak kunjung mendapatkan pembeli."Gue mikir, apa pakai kredit card? Yaudah jual mobil aja, tapi nggak ada yang mau. Gue cari endorse, sebegitu miskinnya gue," kata Bibi Ardiansyah.