Find Us On Social Media :

Tergila-gila dengan Drama Korea, Dian Sastro Girang Dihadiahi ‘Park Seo Joon’ di Hari Ulang Tahunnya, Ternyata Nonton Drakor Ada Manfaatnya untuk Kesehatan Mental loh!

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 19 Maret 2021 | 08:32 WIB

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Dian Sastro adalah salah satu selebriti yang tergila-gila dengan drama Korea. Dian bahkan mengaku ingin sekali berada di project yang sama dengan Park Seo Joon, salah satu aktor papan atas Korea.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.IDDian Sastro baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-39 pada 16 Maret 2021.

Namun, berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Dian mendapatkan kejutan yang tidak biasa dari suami dan teman-temannya.

Kejutan itu berupa kue ulang tahun dan spanduk foto Park Seo Joon bersamanya yang tentu saja telah diedit.

Baca Juga: Ikut Peringati Hari Perempuan Internasional, Dian Sastro Ajak Wanita Indonesia untuk Terus Berkarya Lewat Postingan Baru di Instagram: Demi Masa Depan Lebih Baik

Hadiah ini diberikan kepada Dian lantaran kegilaan ibu dari dua anak ini terhadap drama Korea.

“Suami terbaik. Sangat beruntung karena memiliki kamu. Teruntuk yang tetap tabah saat aku gila K-Drama (drama Korea). Untuk malam-malam di mana aku membajak televisi dengan drama Korea. Terima kasih karena telah bertahan dengan kegilaanku dan teman-temanku yang gila,” tulis Dian yang dikutip dari Instagram @therealdisastr pada Rabu (17/3/2021).

Dalam unggahan itu, tidak lupa juga Dian berterima kasih kepada teman-temannya yang berfoto menggunakan topeng dengan wajah Park Seo Joon.

Baca Juga: Fans Drama Korea Garis Keras, Dian Sastro yang dapat Kejutan Ulang Tahun Serba-serbi Park Seo Joon dari Suami dan Para Sahabatnya

“Terima kasih teman-teman gilaku yang membuat kemarin sebagai kejutan ulang tahun paling lucu dan paling menyenangkan yang pernah ada. Gila sih terharu gue, nggak nyangka. Lengkap dengan spanduk Park Seo Joon itu gila sih” lanjut Dian.