Find Us On Social Media :

Audi Marissa Ajak Bayi dalam Kandungannya Mendengarkan Musik Klasik, Benarkah Manfaatnya Dapat Merangsang Kecerdasan Anak?

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 19 Maret 2021 | 09:38 WIB

Audi Marissa memberikan stimulasi untuk perkembangan janinnya dengan memperdengarkan musik klasik. Cara ini dinilai banyak orang dapat membuat anak kelak menjadi pintar.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Saat hamil, ibu berupaya semaksimal mungkin untuk menstimulasi pertumbuhan dan perkembangan bayi di dalam kandungannya.

Salah satu stimulasi yang biasa dilakukan adalah mendengarkan musik klasik.

Hal inilah yang dilakukan oleh aktris peran sekaligus pembawa acara, Audi Marissa, yang kini tengah mengandung buah hati pertamanya.

Baca Juga: Audi Marissa Ingatkan Bumil Untuk Selalu Tidur dengan Posisi Miring ke Kiri, Manfaatnya Bisa Meredakan Nyeri Hingga Membuat Bayi Lebih Aktif!

Dalam sebuah unggahan di Instagram Storynya pada Senin (15/3/2021), istri dari Anthony Xie ini terlihat hendak mengajak bayi di dalam kandungannya untuk mendengarkan musik klasik.

“Belum bisa tidur, jadi mau ajak bao bao (panggilan Audi untuk bayi di dalam perutnya) dengerin musik klasik” tulis Audi yang dikutip Grid.ID dari Instagram Story @audimarissa.

Lalu, benarkah menstimulasi bayi dengan musik klasik dapat membuat bayi kelak menjadi pintar?