Find Us On Social Media :

Keluarga Askara Parasady Harsono Ikut Campur Masalah Rumah Tangga, Nindy Ayunda: Sudah Terlalu Kusut

By Hana Futari, Jumat, 19 Maret 2021 | 13:15 WIB

Nindy Ayunda

Laporan Wartawan Grid.ID, Hana FutariGrid.ID - Nindy Ayunda mengungkapkan tak ada lagi keingininan untuk mempertahankan rumah tangganya dengan Askara Parasady Harsono.Kemelut rumah tangga Nindy Ayunda itu pun diperparah dengan keluarga Askara Parasady Harsono yang ikut campur.

Baca Juga: Nindy Ayunda Buka Suara Terkait Kemungkinan Cabut Laporan KDRT Terhadap Askara Parasady Harsono"(Masalah rumah tangga) sudah terlalu kusut, banyak ikut campur keluarganya sehingga itu sudah enggak mungkin aku berbaikan lagi," kata Nindy Ayunda dikutip Grid.ID dari saluran YouTube Feni Rose Official, Senin (15/3/2021). Meskipun rumah tangannya tak lagi bisa dipertahankan, namun Nindy Ayunda tetap menganggap bahwa Askara Parasady Harsono sempat menjadi bagian dari keluarganya.

Baca Juga: Pasrah Melihat Rumah Tangganya yang Kandas, Nindy Ayunda Akui Masih Sayang dengan Askara Parasady Harsono"Kalau dia pernah sebagai keluarga, sebagai mantan suami, ya nggak ada masalah," lanjutnya.Nindy Ayunda pun menyebut di balik keburukan yang pernah diperbuat oleh Askara Parasady Harsono, namun suaminya itu masih memiliki sifat baik di dirinya.