Find Us On Social Media :

Dikta Ketagihan Freediving Sampai Ikut Tampil Menjadi Merman, Simak Apa Manfaatnya untuk Tubuh Jika Kamu Menekuni Olahraga Ini

By Ragillita Desyaningrum, Jumat, 19 Maret 2021 | 13:03 WIB

Vokalis Yovie & Nuno, Dikta, menceritakan pengalamannya dalam menekuni olahraga freediving selama pandemi.

Laporan Wartawan Grid.ID, Ragillita Desyaningrum

Grid.ID – Pandemi memang dapat membatasi kegiatan kita sehari-hari, terutama kegiatan yang mengharuskan kita berhubungan dengan orang banyak.

Diakui oleh vokalis Yovie & Nuno, Dikta, bahwa pandemi membuatnya menjadi ‘pengangguran’ pada awalnya karena ia terbiasa menyanyi di hadapan banyak orang.

Meski begitu, Dikta yang juga menyukai olahraga ini merasa tertantang untuk mengeksplor olahraga baru yang aman dilakukan saat pandemi.

Baca Juga: Kerap Jadi Sasaran Halu Netizen Gegara Punya Paras Tampan, Dikta Bongkar Kriteria Wanita yang dapat Luluhkan Hatinya: Gue Suka yang Tajem-tajem

"Akhirnya gue mikir olahraga apa ya yan kira kira aman, terus hue pikir kayak nyelam," ucapnya yang dikutip Kompas.com dalam kanal Youtube Kuy Entertainment pada Rabu (17/03/2021).

Tidak main-main, demi menekuni olahraga ini, pria berusia 35 tahun ini rela merogoh kocek yang tidak sedikit utuk membeli peralatan menyelam atau freediving.

Pada awalnya Dikta hanya belajar di kolam renang biasa, namun kini ia sudah berhasil menyelam di kolam renang dengan kedalaman tiga meter.

Baca Juga: Meski Foto yang Diunggah Buram dan Miliki Resolusi Rendah, Dikta Tetap Jadi Target Halu Netizen: Saya Rindu Masnya