Find Us On Social Media :

Fiki Alman Diperlakukan Bak Suami Angel Lelga di Rumah, Vicky Prasetyo: Ternyata Panggilannya Aja Sudah 'Bapak'

By Rissa Indrasty, Jumat, 19 Maret 2021 | 14:43 WIB

Vicky Prasetyo saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Vicky Prasetyo baru saja menjalani sidang atas kasus pencemaran nama baik terhadap Angel Lelga, Kamis (18/3/2021).

Agenda sidang kali ini adalah mendengar keterangan saksi yang meringankan Vicky Prasetyo.

Di mana saat itu saksi yang hadir di persidangan merupakan mantan pengasuh anak alias baby sitter di rumah Angel Lelga, yaitu Kartika.

Kartika bersaksi di pengadilan bahwa dirinya melihat Fiki Alman tidur di kamar yang sama dengan Angel Lelga.

Baca Juga: Ayahnya Nikah Lagi Usai Gagal Pertahankankan Rumah Tangga dengan Laudya Cynthia Bella, Ekspresi Anak Engku Emran saat Hadiri Pernikahan sang Ayah Tuai Sorotan

Mendengar kesaksian Kartika hari itu, Vicky Prasetyo turut buka suara pada peran Fiki Alman selama di rumah Angel Lelga.

Apalagi, Fiki Alman sudah dipanggil dengan sebutan 'Bapak' oleh mantan Baby Sitter, seolah-olah Fiki Alman adalah tuan rumah dan suami Angel Lelga.

"Kalau dari melihat, mendengar, menyaksikan langsung dari Baby Sitter yang mengasuh Aura, putrinya Angel, dia menceritakan tadi ternyata panggilannya (Fiki Alman) aja sudah 'Bapak,' minta membangunkan ada di kamar, dia sering bermalam, berkunjung, bukan hanya sebagai tamu, tapi juga bermalam," ungkap Vicky Prasetyo saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/3/2021).

Baca Juga: 10 Foto Pernikahan Engku Emran dan Noor Nabila, Digelar Sederhana, Serba Putih dan Hanya Dihadiri Keluarga Dekat

Kesaksian tersebut tentunya membuat tuduhan Vicky Prasetyo terhadap Angel Lelga perihal perzinahan semakin kuat.

"Kalau kita ingin membela diri, dari apa yang saya sampaikan pasti terkesan membela diri saya. Tapi apa yang disampaikan orang lain dan ini saksinya saksi fakta, memang ada saat keseharian atau setelah kejadian. Kondisinya kalau (Kartika) bekerja pada Januari, saya itu masih dalam proses terikat suami istri," ungkap Vicky Prasetyo.