Find Us On Social Media :

Sukses dengan 'Nunu Nana' yang Sempat Puncaki Tangga Lagu, Jessi Merasa Tertekan saat Akan Merilis Single Terbaru : Saya Merasa Belum Siap Sepenuhnya

By Citra Widani, Jumat, 19 Maret 2021 | 18:15 WIB

Jessie

Laporan wartawan Grid.ID, Citra Kharisma

Grid.ID - Lagu 'Nunu Nana' milik Jessi sempat memuncaki chart streaming musik dan viral di media sosial Tik Tok.

Sukses dengan comeback-nya lewat lagu hip hop, Jessi kembali merilis single baru berjudul 'What Type Of X' pada 18/3/2021 lalu.

Jessi merasakan banyak kekhawatiran saat akan merilis lagu tersebut.

Memiliki genre rock pop, Jessie sempat tak yakin, dan takut jika lagu tersebut tidak akan sepopular 'Nunu Nana'.

Baca Juga: JYP dan P Nation Kerjasama Bikin Acara Survival 'LOUD', Jessi Akui Jika Boy Group Pilihan Psy Akan Lebih Bagus: Dia Sosok yang Sangat Teliti

Terlebih lagi segala persiapannya dilakukan cukup singkat.

"Ketika saya pertama kali mendengar 'What Type of X', itu terdengar sangat asing bagi saya," jelasnya dikutip dari The Korea Times, Jumat (19/3/2021).

Segala proses seperti aransemen lagu, penulisan lirik, dan koreografi dilakukan hanya dalam 1 bulan.

Baca Juga: Pernah Jadi Korban Rasisme dan Bullying di Amerika Serikat, Rapper Korea Jessi Ceritakan Pengalaman Pahitnya: Guru Hanya Memarahiku!

Karakter Jessi yang perfeksionis melihat jika segala persiapannya belum dilakukan secara baik, namun ia pun tak pantang menyerah dan tetap percaya diri.

"Saya juga memiliki waktu terbatas, hanya sekitar satu bulan untuk mengaransemen lagu, menulis lirik, dan berlatih koreografi," lanjutnya.