Find Us On Social Media :

SUCI IX KompasTV Masuki Babak 8 Besar, Para Komika yang Tersisa Siap Bawakan Tema Liburan

By Grid, Jumat, 19 Maret 2021 | 17:03 WIB

SUCI IX KompasTV Masuki Babak 8 Besar, Para Komika yang Tersisa Siap Bawakan Tema Liburan

Grid.ID - Jumat malam ini (19/03/2021), kompetisi Stand Up Comedy Indonesia IX KompasTV kembali memasuki babak terbaru yakni Show 8 besar.

Dalam babak show pekan lalu, Rais Marasabessy gagal mengetuk hati para juri untuk lolos ke babak selanjutnya, sehingga Rais harus mendapatkan nilai terendah dan terpaksa tidak dapat melanjutkan perjalannya di kompetisi ini.

Namun, keseruan perjalanan kedelapan komika lainnya yang masih bertahan di panggung SUCI IX akan terus berlanjut.

Kompetisi menjadi semakin sengit dan seru, dimana tersisa 8 komika yang masih bertahan untuk menggapai mimpinya menjadi juara di panggung SUCI IX.

Baca Juga: Bakal Jadi Tawa Pemersatu Bangsa! Show 9 Besar Suci IX Kompas TV Kedatangan Cak Lontong dan Chandra Liow

Kedelapan komika ini akan kembali berlaga dengan membawakan materi bertema “Liburan”.

Parno, Produser SUCI IX KompasTV, mengatakan, “Tema minggu ini menjadi tantangan baru bagi para para komika yang tersisa."

"Ditambah dengan kehadiran dua juri tamu, Dinar Candy dan Wika Salim yang membuat para komika semakin diuji dan tertantang."

"Apakah para komika mampu membawakan materi terbaiknya atau tidak. Mereka harus siap dan harus lebih menonjolkan kemampuan masing-masing.”

Baca Juga: SUCI IX KompasTV Masuki Babak Show Eliminasi 3, Para Komika Siap Kocok Perut Bawakan Materi Bertemakan Warga +62

Kompetisi Stand Up Comedy Indonesia IX semakin meriah dan diramaikan oleh kedatangan dua juri tamu spesial yaitu Dinar Candy dan Wika Salim.

Kehadiran mereka menjadi tantangan tersendiri sekaligus penyemangat untuk para komika yang akan tampil di panggung SUCI IX.