Find Us On Social Media :

Dengan Suara Bergetar Sambil Menahan Tangis, Anang Hermansyah Beri Wejangan Kepada Aurel Hermansyah di Acara Lamaran Sang Putri: Kuatkan Sabar Kamu Nak, Karena Surgamu Ijin Suamimu

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 19 Maret 2021 | 17:43 WIB

Potret Anang Hermansyah bersama Aurel dan Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Setelah selesai melaksanakan acara lamaran pada 13 Maret lalu, pada hari ini, Jum'at (19/3/2021), Aurel Hermansyah menggelar prosesi siraman.

Acara tersebut pun disiarkan secara langsung di stasiun televisi RCTI secara langsung.

Dengan mentaati protokol kesehatan, acara siraman ini hanya dihadiri oleh 20 orang kerabat terdekat dari keluarga Aurel Hermansyah.

Pada pukul 15.00 WIB, prosesi acara siraman pun dimulai dengan menggunakan adat Jawa.

Baca Juga: Usai Pemotretan Pakai Baju Adat Minangkabau, Aurel Hermansyah Kini Tampil bak Putri Keraton saat Jalani Siraman Sebelum Dinikahi Atta Halilintar!

Prosesi tersebut pun diawali dengan Aurel memohon izin kepada Anang dan Ashanty untuk menikah dengan sang kekasih, Atta Halilintar.

Sambil duduk bersetimpuh di hadapan sang ayah, Aurel pun memohon izin kepada kedua orangtuanya untuk menikah dengan Atta Halillintar.

"Loly mohon izin dan mohon doa restu kepada pipi dan bunda bahwa Lolly akan menikah dengan calon suami pilihan Loly, yakni Muhammad Attamimi Halilintar Bin Halilintar Anofial Asmid," kata Aurel dengan nada suara bergetar.

"Semoga pipi, bunda, dan mimi berkenan mengizinkan serta memberikan restu atas niat baik Loly untuk menjalani hidup berumah tangga," lanjutnya.

Baca Juga: Sanjung Anang Hermansyah Setinggi Langit, Azriel Singgung soal Tekad sang Ayah Sebelum Hadirnya Sosok Ashanty : Ayah Bakal Bahagiain Kita..

Setelah meminta izin, Anang sebagai ayah Aurel pun memberikan sebuah wejangan kepada sang putri.