Find Us On Social Media :

Krisdayanti Diduga Salah Model Baju Gegara Miskomunikasi dengan Aurel Hermansyah, Ashanty Sempat Ingatkan Putri Sambungnya: Modern Bukan Tradisional Jawa

By Rizqy Rhama Zuniar, Jumat, 19 Maret 2021 | 20:27 WIB

Kolase Foto Anang, Aurel, Ashanty, dan Krisdayanti.

Laporan Wartawan Grid.ID, Rizqy Rhama Zuniar

Grid.ID - Kabar mengenai acara lamaran Aurel Hermansyah dengan Atta Halillintar tampaknya masih menjadi topik perbincangan publik.

Pasangan selebriti yang tengah naik daun ini telah resmi menggelar acara lamaran pada Sabtu (13/3/2021) kemarin.

Acara tersebut bahkan menghebohkan publik lantaran disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta Tanah Air.

Baca Juga: Kasus Video Syur dengan Gisella Anastasia Belum Rampung, Michael Yukinobu DefretesKepergok Pamer kedekatan Bareng Jessica Iskandar!

Acara yang hanya dihadiri oleh keluarga serta sahabat terdekat dari Aurel dan Atta itu pun berlangsung secara khidmat dan penuh haru.

Salah satu hal yang sukses mencuri perhatian netizen dari acara lamaran tersebut adalah kehadiran ibu kandung Aurel, yakni Krisdayanti.

Seperti yang kita tahu, hubungan Aurel dengan Krisdayanti beberapa waktu lalu sempat memburuk.

Baca Juga: Rela Dampingi Vanessa Angel Walau Berkali-kali Jatuh ke Jurang Kesalahan, Bibi Ardiansyah Tak Temukan Alasan Tetap Setia dengan sang Istri: Mungkin Santetnya Kuat Kali ya

Tampaknya hubungan keduanya pun telah membaik seiring dengan kehadiran Krisdayanti di acara lamaran Aurel, meskipun tak didampingi Raul Lemos maupun kedua anaknya, Amora dan Kellen.

Meskipun begitu, netizen pun dengan awas memperhatikan adanya perbedaan pada model baju Krisdayanti dengan keluarga Anang Hermansyah.

Hal itu pun sukses menjadi bahan perbincangan warganet lantara Krisdayanti terlihat mengenakan kebaya Jawa klasik sedangkan Aurel, Ashanty, dan Arsy memakai baju kebaya modern.