Find Us On Social Media :

Naik Tahta Jadi Wakil Bupati Bandung Barat, Intip Penampakan Ruang Makan Sahrul Gunawan yang Sederhana dan Jauh dari Kesan Mewah

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 20 Maret 2021 | 06:56 WIB

Sahrul Gunawan

Grid.ID – Lama tak terdengar kabarnya, aktor ganteng Sahrul Gunawan ternyata kini telah banting setir dari dunia akting yang membesarkan namanya.

Meninggalkan profesi lamanya sebagai artis, Sahrul Gunawan mantap untuk terjun ke dunia politik.

Dewi fortuna rupanya berpihak pada bintang sinetron ‘Pernikahan Dini’ ini.

Baca Juga: Hidup Bahagia dengan Pegawai Bank Biasa Usai Tinggalkan Sahrul Gunawan hingga Huni Rumah Super Mewah, Intip Perbandingan Foto Intan Nuraini yang Bikin Pangling Saat Berat Badannya Naik Jadi 69 Kilogram!

Pasalnya, Sahrul Gunawan sukses terpilih sebagai Wakil Bupati Kabupaten Bandung dalam Pilkada 2020 lalu.

Sang aktor mendampingi Dadang Supriatna yang sedianya mengemban jabatan Bupati Kabupaten Bandung untuk periode 2021 – 2026.

Sayangnya, pasangan ini urung dilantik oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil.

Baca Juga: Sempat Terseok-seok Tawarkan Foodcourt, Sahrul Gunawan Ingin Segera Punya Istri Setelah Naik Tahta Jadi Wakil Bupati Kabupaten Bandung, sang Aktor Kini Keliling Menghadiri Undangan Pernikahan Anak Pejabat

Bukan tanpa alasan, Kabupaten Bandung serta Kabupaten Tasikmalaya saat ini diketahui masih menjalani proses sengketa di Mahkamah Konstitusi.

"Jadi belum bisa dilantik di Jumat ini. Kemudian yang Kabupaten Bandung dan Kabupaten Tasikmalaya keputusan MK baru hadir kurang lebih di bulan Maret, sehingga kita masih menunggu hasilnya keputusan finalnya seperti apa," kata Ridwan Kamil dikutip dari Kompas.com pada 4 Maret 2021.