Find Us On Social Media :

Pemilik Tempat Dinilai Mengetahui Ada Bisnis Haram, Polisi Beberkan Motif Cynthiara Alona Jadikan Hotelnya Tempat Prostitusi

By Daniel Ahmad, Sabtu, 20 Maret 2021 | 11:47 WIB

Konferensi pers yang digelar oleh Polda Metro Jaya terkait kasus prostitusi yang melibatkan Cynthiara Alona

Laporan Wartawan Grid.ID, Daniel Ahmad

Grid.ID - Polisi mengungkapkan alasan penangkapan Cynthiara Alone terkait dugaan bisnis prostitusi yang melibatkannya.

Berperan sebagai pemilik hotel, menurut penilaian polisi, Cynthiara Alona mengetahui betul adanya praktik prostitusi yang dilakukan di tempatnya.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

Baca Juga: Tersandung Kasus Prostitusi Online, Cynthiara Alona Ditetapkan sebagai Tersangka

"Dia memang menyediakan tempat dan mengetahui itu," kata Yusri Yunus dalam keterangan resminya di Polda Metro Jaya pada Jumat (19/3/2021).

Menurut keterangan Yusri Yunus, Cynthiara Alona sendiri mengakui bahwa hal tersebut dilakukannya untuk menjalankan operasional hotel.

Mengingat perputaran bisnis hotel di masa pandemi cukup menurun.

Baca Juga: Terang-terangan soal Operasi Plastik di Payudara, Cynthiara Alona: Alona Tuh Tipe yang Depannya Telur Ceplok!

"Pengakuannya di masa Covid-19 ini memang hotel sepi, sehingga ada peluang biar dana operasional bisa berjalan," tutur Yusri Yunus menambahkan.

"Itu yang dia lakukan dengan menerima kasus-kasus untuk melakukan perbuatan cabul di dalam hotelnya sehingga biaya operasional hotelnya bisa berjalan. Masih kita dalami yang lain," sambungnya menjelaskan.

Diberitakan, Polisi menangkap Cynthiara Alona di kawasan Kreo, Larangan, Tangerang Selatan pada Selasa (16/3/2021), sekitar pukul 23.00 WIB.