Find Us On Social Media :

Ussy Sulistiawaty Terharu Saat Menyaksikan Anang Hermansyah Memberikan Wejangan di Siraman Aurel Hermansyah

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 20 Maret 2021 | 14:20 WIB

Ussy Sulistiawaty

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Artis Ussy Sulistiawaty ikut terharu saat menyaksikan acara prosesi siraman Aurel Hermansyah yang digelar pada Jumat (19/3/2021).Menurut Ussy, acara tersebut berjalan dengan lancar, bahkan sebelum siraman, Aurel yang melakukan sungkeman kepada Anang Hermansyah dan Ashanty sempat menitikan air mata."Acara lancar, penuh haru bahagia mas Anang sampai sesegukan, Aurel juga juga," ujar Ussy Sulistiawaty saat ditemui Grid.ID di kawasan Pondok Indah.

Baca Juga: Pajang Foto Buah Hatinya yang Terduduk di Kasur demi Peringati 6 Bulan sang Anak, Irish Bella Langsung Banjir Pujian, Ussy Sulistiawaty: Gemasssssss!Tak dipungkiri menurut Ussy, sebagai orangtua akan berat melepas anak gadisnya yang akan segera dipinang oleh seorang pria.Hal itu pun yang membuat diprosesi siraman Aurel semakin haru, saat Anang memberikan wejangan kepada Aurel."Ya namanya orang tua yang mau melepas anak gadisnya pasti melepas anak berat banget kan. Apalagi pas Anang kasih wejangan terharu," ucap Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga: Tampil Kece Bak ABG, Ussy Sulistiawaty Banjir Komentar dari Rekan Artis hingga Dijuluki Hot Mama oleh SahabatnyaAnang berpesan agar Aurel menjadi istri yang patuh kepada suaminya nanti. Banyak tanggung jawab usai dia resmi menjadi seorang istri."Wejangan panjang lebar yang pasti ketika menikah banyak tanggung jawab seorang istri, ridhonya istri ditangan suami aurel juga harus selalu sabar. Hal yang wajar ya namanya orangtua terharu menangis, sedih bahagia," papar Ussy Sulistiawaty.

 

Baca Juga: Sebelum Rekam Video Skandal Seksnya, Terkuak Gisella Anastasia dan MYD dalam Kondisi Ini saat Main di Ranjang: Kepentingan Pribadi