Find Us On Social Media :

Sempat Absen di Siraman sang Putri, Krisdayanti Bakal Tepati Janji untuk Hadir di Acara Pengajian Jelang Pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 20 Maret 2021 | 14:40 WIB

Postingan Anne Avantie soal kebaya yang dikenakan Krisdayanti

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir Grid.ID - Penyanyi Krisdayanti dipastikan bakal hadir dalam acara pengajian jelang pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.Hal itu disampaikan Lukman, selaku wedding organizer Atta dan Aurel.

Baca Juga: Kasihan Kepada Aurel, Ashanty Merasa Sang Putri Terlalu Berusaha Menjaga Hati Orang Saat Memikirkan Pernikahannya: Kalau Takut Menyakiti, Berdua Aja di Pelaminan Nggak Apa-apaMenurut Lukman, KD sudah terkoordinasi akan mendampingi Aurel di acara pengajian."Sampai saat ini sudah terkonfirmasi hadir. Akan ada permohonan doa restu Aurel kepada orang tua," kata Lukman dikutip Grid.ID dari siaran Barista RCTI, Sabtu (20/3/2021).

Baca Juga: Aurel Dituding Tak Beri Tahu Krisdayanti Sampai 2 Hari Sebelum Lamaran, Ashanty Naik Pitam: Itu Beberapa Netizen yang Memanas-manasi KeadaanSebelumnya, mantan istri Anang Hermansyah itu berhalangan hadir saat Aurel Hermansyah menjalani prosesi siraman.Krisdayanti mengaku punya jadwal syuting video klip yang tidak bisa ditinggalkan.